Kapan Skin Mythic Clint Rilis di Mobile Legends? Simak Jawabannya Disini

Baginews.id - Pada pembahasan kali ini kita akan memberikan informasi penting terkait kapan skin Mythic Clint rilis di Mobile Legends (ML)? Untuk itu simak ulasan lengkap berikut ini.

Seperti yang kita tahu bahwa vote tentang skin Mythic beberapa waktu lalu di menangkan oleh hero Clint. Hero Clint banyak di pilih oleh para player mengalahkan beberapa hero lainnya seperti Saber, Melissa, Eudora, Kaja dan Khufra.

Jadi secara otomatis hero Clint yang berhak mendapatkan skin mythic yang kedua setelah Faramis. Ini termasuk kabar bahagia bagi user Clint karena tidak lama lagi hero kesayangannya akan mendapatkan skin baru setara skin Legend.

Buat kalian yang penasaran dan ingin mengetahui kapan skin Mythic Clint akan rilis di Mobile Legends (ML). Simak ulasan pada artikel di bawah ini.

Bocoran Jadwal Rilis Skin Mythic Clint Mobile Legends 

Sebagai informasi tambahan bahwa skin mythic Clint ini merupakan skin Mythic ke-2 di Mobile Legends yang akan di rilis oleh Moonton, Karena skin mythic pertama jatuh kepada hero Faramis dengan nama "Infernal Magister".

Menurut informasi yang beredar bahwa skin Mythic Clint ini kemungkinan besar akan secara resmi dirilis kedalam game Mobile Legends pada Desember 2024 mendatang.

Saat ini skin mythic Clint masih dalam tahap voting untuk desain skinnya. Dimana ada tiga pilihan desain yang bisa voting dan memiliki tampilan yang sangat menarik dan keren. Baru setelah itu Moonton akan membuat skin tersebut dan bisa di klaim akhir tahun nanti.

Cara mendapatkannya sama dengan skin Mythic sebelumnya dimana para pemain harus mengumpulkan 40 Mythic Coin baru bisa mengklaim skinnya. Untuk mendapatkan Mythic coin para pemain diharuskan mencapai rank Mythic bintang 15.

Demikian informasi singkat tentang kapan rilis skin Mythic Clint di Mobile Legends (ML). Semoga bermanfaat.***