Berapa Batasan Point MMR di Mobile Legends (ML) Setiap Season? Berikut Penjelasan Lengkapnya!

BagiNews.id - Bagi kalian para pemain game Mobile Legends pasti bertanya-tanya dan juga penasaran mengenai batasan MMR yang ada di Mobile Legends.

Pasalnya, dengan kalian mengetahui berapa batasan MMR yang ada di Mobile Legends, maka kalian bisa dengan leluasa bermain untuk mengumpulkan poin MMR sedikit demi sedikit.

Perlu kalian ketahui bahwa MMR merupakan singkatan dari Matchmaking Rate atau secara sederhana yakni point yang bisa kalian dapatkan setelah memenangkan sebuah permainan MLBB, khusus pada mode ranked saja.

Kebanyakan pemain masih bingung mengenai dua jenis point di Mobile Legends, pertama ada MMR, kedua adalah Hero Power.

Keduanya sama-sama reward yang diberikan Moonton berupa poin kemenangan, Faktanya kedua poin ini memiliki fungsi yang berbeda. 

Khusus pada artikel kali ini, kita akan fokus membahas mengenai MMR saja, berikut ini batasan point MMR yang ada di game Mobile Legends.

Batasan Poin MMR Mobile Legends (ML) Terbaru 

Sebenarnya tidak ada batas untuk point MMR yang akan pemain peroleh, hanya saja setiap season, para pemain hanya akan berhasil mengumpulkan kurang lebih sekitar dibawah 5.000 point MMR saja.

Untuk sekelas Top Global hero saja saat ini hanya mampu mengumpulkan poin MMR di angka 10.000 point. Kebanyakan dari mereka hanya sampai 10.000 poin kebawah untuk peringkat pertama.

Pada awal perilisan point MMR Mobile Legends, para pemain bahkan dapat mengumpulkan hingga 20.000 point MMR, namun untuk saat ini, point MMR akan direset setiap season selesai.

Otomatis point MMR ini hanya dapat bertahan satu season saja, dengan kata lain setelah season Mobile Legends telah usai, maka semua point MMR yang kalian kumpulkan akan direset kembali. 

Sebagai catatan, reset MMR tidak sampai menyentuh ke angka 0 point, kalian mungkin dapat memperoleh 2000 point MMR setelah direset.

Demikian informasi singkat tentang batasan MMR di Mobile Legends (ML). Semoga bermanfaat.***