3 Hero Marksman Mobile Legends (ML) Yang Sangat OP Penghancur Armor Tebal, Nomor 3 Tanker Auto Coklat!

BagiNews.id - Pada artikel kali ini Admin akan membahas informasi penting tentang tiga hero marksman di Mobile Legends (ML) yang damagenya bisa menghancurkan para hero tebal. Siapa saja mereka?

Bagi Kalian para pemain setia game Mobile Legends harus tahu  bahwa terdapat 3 hero marksman OP Mobile Legends (ML) yang dijuluki penghancur hero-hero tebal dan mereka sangat overpower.

Seperti yang kita ketahui sudah banyak hero Marksman yang dirilis oleh Moonton kedalam Land of Dawn, namun hanya ada beberapa diantara mereka yang bisa dipakai sebagai hero pembunuh para tanker atau hero yang memiliki armor tebal.

Karena mereka ini bisa dengan mudah membunuh para hero tank yang dikenal dengan defense dan darah tebal, hanya dengan sekali serangan saja dijamin auto balik base.

Buat kalian yang sudah penasaran dan ingin mengetahui siapa ketiga hero Marksman MLBB tersebut? Simak informasi selengkapnya dibawah ini!

Bruno

Pertama marksman pertama ada Bruno, dengan mengandalkan skill 1 nya saja. Maka Bruno bisa dengan mudah membantai-bantai lawannya termasuk para hero tanker sekalipun.

Semua hero-hero tebal dihadapan Bruno tidak ada gunanya, Bruno bisa membunuh hero tersebut dengan mudah hanya dengan skill 1. Karena damage critical Bruno patut diwaspadai ditambah lagi full stack.

Brody

Selanjutnya ada Brody, dengan serangan tipe burst damage, Brody bisa dengan mudah membunuh siapa saja lawan yang ada di hadapannya.

Jika bisa kuasai combo skill yang dimiliki Brody maka akan sangat mematikan, karena bisa membunuh lawan dalam beberapa kali serangan saja termasuk para tanker, Brody bisa menghabisinya musuh dengan mudah sejak early game.

Karrie

Yang terakhir adalah Karrie, hero marksman satu ini sudah pasti sangat dijuluki sebagai penghancur tank, kemampuan ini bahkan sudah ada sejak early game.

Karrie bisa menghancurkan hero tank Mobile Legends biar setebal apapun darahnya atau defensenya menjadi kerupuk, ia dengan mudah membunuh dalam sekejap mata, kemampuan seperti ini tak dimiliki hero ML lainnya.

Demikianlah informasi singkat tentang 3 Hero Marksman Mobile Legends penghancur para hero tebal. Semoga bermanfaat.***