Buruan Amankan Hero Marksman Ini, Jika Musuh Kalian Pick Moskov di Goldlane

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang hero marksman yang wajib kalian pick saat musuh atau lawan menggunakan hero Moskov, auto tak berkutik. Siapa hero tersebut?

Saat di fase draft pick, kemudian lawan pick hero Moskov, maka kalian wajib atau mengamankan hero marksman satu ini untuk counter dan buatnya tidak bisa leluasa di goldlane.

Seperti yang kita ketahui bahwa Moskov merupakan salah satu hero marksman yang saat ini lagi naik daun atau sangat populer meta permainan Mobile Legends, Moskov sangat mudah kita jumpai di rank legends ataupun Mythic.

Oleh sebab itu BagiNews.id punya rekomendasi hero yang bisa kalian gunakan untuk melawan Moskov, jadi kalian dapat mudah meredam pergerakan Moskov di goldlane.

Clint

Yaps, hero yang kita bahas kali ini adalah Clint. Jadi saat musuh kalian menggunakan Moskov maka kalian wajib pick Clint, karena Clint sendiri merupakan lawan paling sulit yang dihadapi Moskov.

Walau kita tahu Clint tidak memiliki attack speed seperti Moskov,  ditambah basic attack Clint juga biasa saja, tapi burst damage di hasilkan Clint sangat tinggi dan mematikan.

Dimana Burst damage Clint ini berasal dari skill 1-nya, apabila musuh kalian semakin dekat maka semakin sakit damage dari skill 1 Clint tersebut.

Jadi tips untuk mengalahkan Moskov dengan Clint yaitu kalian terus spam skill 1 nya saja, kalian bisa mencicil dengan memberikan damage kepada Moskov dengan perlahan tapi pasti.

Jangan nafsu karena Clint sendiri kalah attack speed dari Moskov. Kemudian untuk skill 2 Clint sendiri dapat meng-cc hero lawan yang terkena skill tersebut sehingga lawan tak bisa kemana-mana selama dalam beberapa detik.

Saat itu kalian bisa combokan dengan skill ultimate Clint yang punya burst damage sangat tinggi, otomatis Moskov bisa dihabisi hanya dengan 1x serangan saja.

Demikianlah informasi singkat mengenai hero Marksman yang mampu counter Moskov di goldlane. Semoga bermanfaat.***

Posting Komentar untuk "Buruan Amankan Hero Marksman Ini, Jika Musuh Kalian Pick Moskov di Goldlane"