Meski Berada di Lane Yang Jauh! Inilah Hero Mobile Legends Yang Paling Cepat Gabung Team Fight

BagiNews.id - Telah banyak hero yang sudah di hadirkan oleh Moonton selaku developer kedalam game Mobile Legends. Namun, tahukah kalian bahwa ada beberapa hero Mobile Legends bisa dengan mudah ikut team fight, otomatis mereka tidak ketinggalan saat terjadinya war dengan tim musuh.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa dengan lengkapnya hero rekan setim saat team fight akan menjadi keuntungan tersendiri dalam memenangkan war tersebut.

Pasalnya didalam game Mobile Legends setiap hero memiliki tugasnya masing-masing saat war terjadi, satu hero atau satu tugas tidak isi lakukan dengan benar maka war akan susah untuk di menangkan.

Buat kalian yang penasaran dan ingin mengetahui hero Mobile Legends yang mudah untuk join team fight, silakan simak ulasan lengkap berikut ini.

Aldous

Hero pertama yang paling cepat join war dengan rekan setim saat terjadinya team fight adalah Aldous. Hero fighter satu ini hanya perlu mengaktifkan skill ultimatenya yang bernama "Contrach: Chate Fate".

Secara otomatis Aldous akan terbang kearah terjadinya War dan membuat musuh menjadi panik atas kehadirannya. Selain itu Aldous termasuk salah satu hero yang memiliki damage paling mematikan saat match memasuki fase late game dan juga bisa open map dengan skill ultimate-nya.

Johnson

Selanjutnya berasal dari role tank dan hero yang di maksud adalah Johnson. Sama halnya dengan Aldous, hero Johnson hanya perlu mengaktifkan skill ultimate milikinya "Full Throttle" dan akan merubah bentuk tubuhnya menjadi mobil.

Dalam mode ultimatenya, Johnson akan memiliki mobilitas yang sangat bagus dan bisa dengan mudah menjangkau rekan setimnya yang sedang terjadi war dengan tim musuh.

Luo Yi

Berikutnya hero yang bisa dengan cepat join team fight adalah Luo Yi. Hero mage satu ini memiliki skill yang sangat unik dimana dia bisa dengan mudah teleport ke tempat yang dia inginkan.

Dengan skill ultimatenya "Diversion" maka Luo Yi bisa hadir di setiap war. Bukan hanya itu saja skill ini juga bisa membawa rekan setimnya untuk menghindari dan gank ke tim lawan.

Moskov

Dari role marksman ada hero Moskov, hero ini bisa dibilang hero paling cepat bergabung dengan rekan setimnya saat terjadinya war berkat skill ultimatenya "Spear of Destruction".

Walaupun cepat namun skill ini memiliki syarat yang cukup sulit dan ketepatan saat digunakan. Pasalnya skill ini harus mengenai hero lawan baru setelah itu bisa ngeblink ke tengah-tengah war dari rekan setimnya.

Chip

Terakhir adalah Chip. Hero tank pendatang baru ini memiliki skill unik seperti hero Luo Yi, dimana dia bisa melakukan teleport ke rekan setimnya dengan saat cepat dan teman dari lane lain juga bisa ikut melalui portal yang telah di buka oleh Chip.

Hero satu termasuk hero tank ini lagi naik daun dan overpower sering di pakai oleh para pemain di rank maupun turnamen besar seperti MPL. 

Demikian informasi singkat tentang hero Mobile Legends yang mudah untuk join team fight dan membantu rekan setim. Semoga bermanfaat.***