Wajib Tahu! Inilah 3 Hero Marksman Mobile Legends (ML) Mematikan Walau Tanpa Skill Ultimate

BagiNews.id - Pada artikel kali ini kita akan membahas sesuatu yang cukup spesial yakni tentang hero Marksman Mobile Legends yang sejak awal pertandingan sudah memiliki damage sakit meskipun tanpa skill ultimate. Penasaran siapa saja mereka?

Seperti yang kita ketahui skill Ultimate merupakan sesuatu yang sangat penting dalam permainan game Mobile Legends, ada banyak hero yang telah dirilis oleh Moonton sebagian besar bergantung pada skill ultimatenya saat bermain baik itu menyerang atau menghindar dari serang lawan.

Namun tahukah kalian, bahwa terdapat juga beberapa hero meskipun belum memiliki skill ultimate tapi sudah punya damage yang sangat mematikan seperti hal-nya tiga hero marksman berikut ini.

Baca Juga: Daftar Hero Marksman Tidak Bisa Mandiri, Perlu Dijaga Tank Saat Pertandingan 

Buat kalian yang penasaran dan ingin mengetahui hero marksman mana saja yang punya damage sakit walau tanpa skill ultimatenya, simak ulasan lengkap berikut ini.

Hero Marksman Punya Damage Sakit Walau Tanpa Ultimate di Mobile Legends (ML)

Berikut ini daftar beberapa hero marksman Mobile Legends yang terbilang mematikan meski tanpa skill ultimatenya.

Clint

Pertama ada Clint. Marksman satu ini sejak awal pertandingan sudah memiliki damage mematikan dari skill 1-nya saja, dan ultimate dari Clint sendiri hanya bisa dibilang sebagai skill pelengkapnya saja

Hanya bermodalkan skill 1 saja, Clint sudah bisa membunuh lawan yang berada satu lane dengannya dengan mudah dan damage yang dihasilkan akan semakin mematikan jika pertandingan telah memasuki late game dan item yang di butuhkan sudah full.

Damage critical yang dihasilkan dari skill 1 tersebut sangatlah besar dan sulit untuk dibendung oleh hero apapun saat pertandingan.

Bruno

Selanjutnya ada Bruno. Hero marksman unik dengan senjata andalannya adalah bola ini hanya membutuhkan skill 1 dan juga basic attacknya sudah bisa membantai lawan sejak early game.

Damage yang dihasilkan dari skill 1 sangat mematikan apabila pandai memainkan dua bola miliknya. Apabila berhasil mengumpulkan 10 stack dari skill 1-nya sudah bisa dipastikan hero dengan darah tipis seperti marksman dan mage akan hilang dalam sekejap.

Dengan kata lain Bruno ini tidak terlalu membutuhkan skill ultimatenya, hanya bermodalkan basic attack dan skill 1 maka Bruno sudah bisa mengobrak-abrik pertahanan lawan.

Akan semakin parah jika  Bruno sudah snowball dari early game dengan damage nya yang besar. Saat memasuki late game biar tank sekalipun akan mudah di bantai olehnya.

Moskov

Terakhir ada Moskov. Hero marksman yang identik dengan tombak ini juga masuk dalam daftar marksman mematikan walau tanpa skill ultimatenya, pasalnya basic attack yang dimiliki Moskow punya damage yang sakit sejak early game.

Dengan skill 1 dan 2 saja bisa meningkatkan basic attack yang ia miliki, itulah sebabnya banyak user Moskov yang berani bar-bar sejak early game.

Hanya bermodalkan basic attack di combo dengan skill 1 dan 2, Moskov sudah sangat overpower dan mampu membantai lawan di lanenya, untuk skill ultimate-nya bisa di bilang sebagai pelengkap dan tidak memiliki berkontribusi penting dalam pertandingan.

Demikian informasi singkat tentang hero marksman Mobile Legends yang punya damage mematikan walau tanpa skill ultimatenya. Semoga bermanfaat.***

Posting Komentar untuk "Wajib Tahu! Inilah 3 Hero Marksman Mobile Legends (ML) Mematikan Walau Tanpa Skill Ultimate"