Inilah 3 Hero Tank Mobile Legends Yang Overpower Namun Jarang di Pick Season 32

BagiNews.id - Pada artikel kali ini Admin akan membahas mengenai 3 hero tank Mobile Legends yang sangat OP namun jarang di pick baik di turnamen maupun mode ranked, penasaran siapa saja mereka?

Kita ketahui bersama saat game Mobile Legends sudah memasuki season ke-32 dan telah berjalan hampir satu bulan lebih. Banyak sekali update besar-besaran yang dilakukan oleh Moonton kedalam game besutannya agar bisa tetap menyuguhkan sensasi permainan yang semakin epik dan  menarik.

Namun sayang, season ini kita terasa sedikit membosankan melihat hero-hero tank itu saja yang di pick di rank maupun classic seperti Tigreal, Franco, Atlas dan Minotaur.

Namun tahukah kalian sebenarnya ada beberapa hero Tank yang sangat overpower di season ke-32 ini khususnya di update patch 1.8.70 ini. Tapi jarang sekali di gunakan oleh para player.

Buat kalian yang penasaran dan ingin mengetahui siapa saja hero tank yang overpower namun jarang di pick. Simak ulasan lengkap berikut ini

3 Tank OP Mobile Legends (ML) di Season 32 Namun  Jarang Digunakan 

Uranus

Pertama ada Uranus. Hero tank yang identik tanpa kaki ini menjadi salah satu tank OP namun sangat jarang di pick oleh pemain baik itu di ranked maupun turnamen resmi Mobile Legends.

Meskipun tidak memiliki efek CC layaknya hero tank pada umumnya, namun Uranus ini sangat kuat jika di mainkan sebagai offlaner dan tidak perlu bolak-balik base untuk isi darah.

Mungkin saja yang membuat hero tank overpower ini hilang dari meta permainan disebabkan gameplay-nya yang cukup sulit di kuasai dan sangat mudah di bunuh saat early game. Jadi itulah pertimbangan mengapa banyak pemain jarang sekali memainkannya.

Gatotkaca

Selanjutnya ada Gatotkaca. Hero Tank yang sangat identik dengan player di rank epic ini memiliki kemampuannya yang sangat overpower dan mampu mengeliminasi musuh dengan mudah.

Walaupun begitu hero ini jarang sekali digunakan. Bukan tanpa alasan, Gatotkaca punya delay skill Ultimate cukup lama hal tersebut membuat lawan mudah untuk menghindarinya. 

Untuk skill 1 dan 2 dari Gatotkaca lebih ke skill duel 1 vs 1 bukan membantu atau melindungi rekan tim. Hal inilah yang membuat para pemain di rank mythic keatas jarang menggunakannya.

Gloo

Dan di posisi terakhir adalah Gloo. Hero tank satu ini serba nanggung, jika dimainkan sebagai roamer dalam tim dia tidak memiliki efek CC, apabila ditempat di role offlaner dia malah kalah damage sama hero exp lainnya.

Gloo termasuk hero tank benar-benar sangat buruk yang pernah di rilis oleh Moonton. Yang membuatnya semakin terpuruk dan tenggelam dari meta permainan saat ini adalah skill lock hero yang ia miliki tidak berguna sama sekali.

Itulah alasan mengapa hero Gloo sangat jarang sekali digunakan di Land of Dawn. Karena dia tidak bisa di andalkan di meta saat ini

Demikian informasi singkat tentang tiga tank Mobile Legends yang sangat jarang di pick di season ke-32 ini. Semoga bermanfaat.***

Posting Komentar untuk "Inilah 3 Hero Tank Mobile Legends Yang Overpower Namun Jarang di Pick Season 32"