Daftar Hero Marksman Tidak Bisa Mandiri, Perlu Dijaga Tank Saat Pertandingan

BagiNews.id - Marksman merupakan tipe hero yang selalu bermain di role goldlane dan memiliki peran vital di game Mobile Legends (ML). Telah banyak hero marksman yang dirilis oleh Moonton.

Namun tahukah kalian bahwa ada dua tipe hero marksman yang ada di Mobile Legends yakni hero marksman mandiri dan hero tidak bisa mandiri atau perlu di cover oleh rekan setim.

Dan pada kesempatan kali ini kita akan membahas hero marksman yang tidak bisa mandiri alias hero manja yang tidak bisa ditinggal sendiri saat melakukan farming di lanenya karena rawan di gank oleh musuh.

Baca Juga: Wajib Tahu! Inilah 3 Hero Marksman Mobile Legends (ML) Mematikan Walau Tanpa Skill Ultimate

Beda halnya dengan hero marksman mandiri, dimana dia bisa melakukan farming dengan sendiri, sangat kuat apabila di gank oleh lawan dan masih bisa bertahan untuk membantai musuh yang berada di lanenya.

Buat kalian yang sudah penasaran dan ingin mengetahui tentang hero marksman paling manja di game Mobile Legends (ML) dan jangan di pick saat rank? Simak ulasan lengkap berikut ini.

3 Hero Marksman Manja di Mobile Legends (ML)

Berikut ini daftar hero marksman manja game Mobile Legends yang jangan kalian pick.

Layla

Daftar hero marksman manja pertama tentu saja Layla, meski hero ini memiliki damage yang sangat mematikan basic attacknya, tidak serta merta membuatnya kuat di goldlane.

Hero tutorial yang berikan oleh Moonton ini sangat membutuhkan coveran dari rekan setimnya khususnya tank untuk bisa melakukan farming. 

Apabila Layla ini di lepas sendiri di lanenya atau tanpa penjagaan dari Tank, maka Layla akan sangat mudah di gank oleh lawan karena tidak memiliki skill kabur dan bar HP yang tipis.

Miya

Marksman manja berikutnya adalah Miya, hero marksman yang menjadi logo dari game Mobile Legends ini bisa dibilang sangat lemah dalam laning phase.

Miya sangat membutuhkan bantuan dari roamer untuk melakukan cover saat early game. Agar dia bisa melakukan farming dengan cepat dan membantai musuh saat itemnya sudah jadi.

Jika hero ini dibiarkan sendiri tanpa ditemani, otomatis dia akan menjadi incaran lawan dan sangat mudah di eliminasi. Ujung-ujungnya hero ini akan menjadi beban tim saja.

Lesley

Terakhir ada Lesley, sebenarnya hero marksman satu ini kuat di lanenya jika satu lawan satu apabila pintar memanfaatkan skill 1-nya. Namun jika di incar oleh lawan maka Lesley akan mudah sekali untuk mati terlebih lagi di early game.

Selain itu Lesley tidak bisa dengan cepat mengclear minion yang berada di lanenya dan susah untuk mengalahkan lawan sekaligus. Jadi saat dalam pertandingan hero satu sangat bergantung sekali dengan coveran tank rekan setim.

Demikian informasi singkat tentang hero marksman yang tidak bisa mandiri di lanenya dan sangat butuh bantuan tank rekan setim agar bisa memberikan damage yang mematikan. Semoga bermanfaat.***

Posting Komentar untuk "Daftar Hero Marksman Tidak Bisa Mandiri, Perlu Dijaga Tank Saat Pertandingan "