3 Hero Marksman Mobile Legends (ML) Ampuh Counter Assassin Lincah, Auto Coklat

BagiNews.com - Meskipun saat ini Meta assassin kurang di minati, Namun buat kalian player Mobile Legends yang suka bermain di goldlaner wajib tahu bahwa ada tiga hero marksman yang sangat overpower dan juga ampuh untuk counter hero assassin di Mobile Legends, penasaran siapa saja ketiga hero tersebut?

Kita ketahui bersama bahwa sudah banyak hero yang telah dirilis oleh Moonton kedalam Mobile Legends dengan berbagai macam role, ada satu role yang paling di benci user marksman yaitu Assassin. Bukan tanpa alasan hero Assassin merupakan counter alaminya bagi hero marksman di Land of Dawn.

Namun ada fakta menarik, terdapat beberapa hero-hero marksman yang mampu mengcounter balik semua hero assassin dengan sangat mudah, seperti 3 hero marksman yang akan kita bahas kali ini.

Inilah 3 Hero Marksman Counter Assassin Mobile Legends (ML)

Brody

Di posisi pertama ada Brody, Hero marksman satu ini hampir bisa mengcounter seluruh hero assassin lincah di Mobile Legends menggunakan skill 2 nya "Corrosive Strike" yang bisa memberikan efek stun yang cukup lama kepada target.

Biasanya saat bertemu dengan hero Assassin, player user Brody akan terlebih dahulu menggunakan skill 2 setelah itu skill 1 atau juga basic attack untuk menambah stacknya musuh dan terakhir dengan skill 3 nya yang mencakup area luas, sehingga musuh tidak dapat lari malah tewas saat itu juga.

Beatrix

Selanjutnya ada Beatrix, meskipun tidak ada skill yang menyebabkan stun dan juga tidak ada skill yang spesial yang dimiliki Beatrix untuk menghentikan para hero assassin.

Namun dengan keempat senjata yang di milikinya, ditambah skill basic attack dengan senjatanya, menarik dengan keempat senjata yang dimiliki tersebut membuat seluruh hero assassin pikir-pikir menghadapi Beatrix seorang diri.

Moskov

Terakhir ada hero Moskov, hero marksman satu ini masuk dalam daftar hero yang paling ampuh counter Assassin berkat skill 2 nya yang bisa mengcounter hero-hero assassin dengan mudah.

Hero Assassin lincah seperti Ling dan Fanny dan Lancelot akan pikir dua kali saat ingin menyerang Moskov disaat skill 2 nya masih aktif.

Karena salah perhitungan sedikit saja, skill 2 Moskov tersebut bisa menempelkan hero Assassin ke tembok sekaligus membunuh nya dengan sangat mudah di combo dengan skill 1 nya.

Demikian informasi singkat tentang 3 Hero Marksman Mobile Legends counter Assassin Lincah. Semoga bermanfaat.***

Posting Komentar untuk "3 Hero Marksman Mobile Legends (ML) Ampuh Counter Assassin Lincah, Auto Coklat"