Hero Fighter Ini Sangat Cocok Dijadikan Roamer, Bikin Musuh Auto Kena Mental

BagiNews.id - Perlu kalian ketahui bahwa ada salah satu hero fighter Mobile Legends yang sangat cocok dijadikan sebagai roamer. Siapakah hero fighter yang dimaksud?

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Moonton telah banyak merilis hero fighter di Mobile Legends, namun ada satu hal unik dimana hero Fighter ini lebih overpower dimainkan sebagai roamer ketimbang explaner.

Dengan update yang secara terus menerus dilakukan oleh Moonton dan meta yang terus berubah-ubah, membuat banyak pemain jarang sekali memainkan hero fighter ini sebagai offlaner.

Baca Juga: Inilah 3 Hero Tank Mobile Legends Yang Overpower Namun Jarang di Pick Season 32

Buat kalian yang penasaran dan ingin mengetahui siapakah sosok hero fighter yang lebih cocok atau overpower dijadikan roamer di pembahasan kali ini! Simak ulasan lengkap berikut ini.

Inilah Hero Fighter Mobile Legends Sangat Cocok Dijadikan Roamer

Hilda

Sudah bisa kalian tebakan bahwa hero fighter yang akan kita bahas kali ini adalah Hilda. Hilda sendiri termasuk salah satu hero fighter yang paling sering dimainkan oleh para player Mobile Legends sebagai roamer atau tank dalam pertandingan.

Dengan kemampuan unik yang dimilikinya maka Hilda ini lebih cocok apabila dijadikan sebagai roamer, oleh karena ini hero ini sering di pick jadi tank.

Dari sekian banyak hero fighter yang ada di Mobile Legends hanya Hilda saja yang sangat overpower dimainkan sebagai roamer, dengan kata lain Hilda ini benar-benar overpower dan sangat meresahkan jika dijadikan tank.

Bukan tanpa alasan, Hero Fighter satu ini memiliki banyak efek CC dari skill miliknya. Mulai dari skill 1, skill 2 dan tentu yang paling utama skill ultimatenya.

Selain memberikan efek CC dari skill, hero Hilda juga memiliki damage yang sangat mematikan di early game dan mampu membunuh musuh dengan sangat mudah.

Berbeda halnya jika memainkan Hilda sebagai offlaner, maka Hilda ini tidak begitu efektif dan masih kalah saing dengan dari para hero offlaner meta lainnya seperti Terizla dan Yu Zhong.

Jadi Hilda ini hanya cocok dijadikan sebagai roamer saja dan peluang kalian meriah kemenangan dengan sangat mudah.

Demikian informasi singkat tentang hero fighter Mobile Legends yang sangat cocok dijadikan sebagai roamer atau tank. Semoga bermanfaat.***

Posting Komentar untuk "Hero Fighter Ini Sangat Cocok Dijadikan Roamer, Bikin Musuh Auto Kena Mental"