Gunakan Tips Ini Agar Jago Menggunakan Skill 1 Franco Mobile Legends (ML), Auto Kena ke Lawan

BagiNew.id - Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan informasi penting buat kalian pemain Mobile Legends yang ingin belajar hock atau skill 1 Franco agar tepat sasaran.

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang paling populer saat ini yang banyak diminati di kawasan Asia Tenggara, game ini dikembangkan oleh Moonton dan secara resmi dirilis platform Android dan iOS.

Agar bisa menarik minat para player setianya, Moonton selaku developer game sudah melakukan beberapa terobosan baru dengan merilis beberapa hero dengan berbagai keunikan yang ada. Dan untuk kali ini kita akan bahas tips yang bisa kalian coba agar jago menggunakan skill 1 Franco Mobile Legends, simak ulasan lengkap dibawah ini!

Seperti yang kita tahu, Hero Franco sendiri merupakan satu-satunya hero tank di Mobile Legends yang populer selama berseason-season lamanya dengan meta yang terus berubah-ubah.

Untuk di rank Mythic ke bawah, hero roamer satu ini sangatlah populer dan sangat diandalkan para pemain.

Setelah mendapatkan skin Legends beberapa waktu lalu, banyak pemain yang semakin banyak menggunakan hero ini di Mode rank.

Seperti yang kita tahu bahwa  Franco sendiri memiliki skill 1 yang cukup sulit dikuasai, tak perlu khawatir karena BagiNews.id akan bagikan cara mudah jago skill 1 Franco tersebut, berikut ini tipsnya?

Selalu Rajin Latihan

Cara pertama ini terbukti sangat efektif apabila kalian rajin latihan dan terus latihan, memang benar jika masih pertama atau belum terbiasa menggunakan skill 1 Franco akan merasa kesulitan.

Namun jika kalian sudah terbiasa, maka memainkan hero Franco lebih dari 10 kali secara berturut-turut pasti kalian bakal dapat feel menggunakan skill 1 nya tersebut.

Coba pakai Hero Insting Lainnya

Dan cara yang terakhir ini adalah dengan menggunakan hero insting lainnya yang ada di Mobile Legends seperti Selena, Minsitthar, Argus dan lain sebagainya.

Hal ini dilakukan agar kalian terbiasa menggunakan skill-skill yang penuh perhitungan membaca pergerakan lawan, jadi saat menggunakan skill 1 Franco kalian bisa tebak kemana lawan bergerak.

Demikianlah informasi singkat tips agar pandai menggunakan skill 1 Franco, semoga bermanfaat.***

Posting Komentar untuk "Gunakan Tips Ini Agar Jago Menggunakan Skill 1 Franco Mobile Legends (ML), Auto Kena ke Lawan"