Perlu Tahu! Begini Cara Dapatkan Skin Lylia Magitech Arsenal Mobile Legends (ML)

BagiNews.id - Bulan April 2024 nanti merupakan bulan yang penuh kebahagiaan bagi user Lylia Mobile Legends (ML). Pasalnya hero signaturenya akan mendapatkan skin berlabel Starlight dari pihak Moonton yang bernama Magitech Arsenal. Berikut cara mendapatkan skin keren tersebut.

Seperti yang kita ketahui beberapa waktu lalu Moonton selaku developer game Mobile Legends akhirnya resmi menghadirkan skin terbaru dari hero Ixia didalam game pada awal Maret 2024.

Perlu kalian diketahui bahwa Lylia sendiri termasuk salah satu hero mage Mobile Legends yang sangat overpower sejak perilisannya dan hero mage satu ini bisa dengan mudah menghabisi lawannya yang memiliki HP tipis hanya dengan sekali combo skill saja dan juga menyebabkan efek slow yang menyebalkan.

Hero mage ini termasuk hero meta dan sering sekali dimainkan oleh para pemain di turnamen besar Mobile Legends dan jadi prioritas pick di mode ranked. Dengan banyak minat pemain yang memainkan hero ini, Moonton tidak melewatkan kesempatan berharga ini dengan merilis skin terbaru milik Lylia Magitech Arsenal.

Khusus bagi para user Lylia atau kalian yang tertarik ingin memiliki skin Starlight Lylia Magitech Arsenal, wajib mengetahui cara mendapatkan skin keren ini. Untuk itu silakan simak ulasan lengkap dibawah ini.

Berikut Cara Dapatkan Lyla "Magitech Arsenal" di Mobile Legends (ML)

Skin hero Lylia Magitech Arsenal ini akhirnya resmi dihadirkan oleh Moonton kedalam game tepat pada tanggal 1 April 2024. Skin ini wajib kalian milik karena bersifat limited dan memiliki tampilan yang sangat keren.

1. Login kedalam Game Mobile Legends (ML)

Bagi kalian user Lylia yang berminat dan ingin mendapatkan skin keren limited Magitech Arsenal ini wajib login terlebih dahulu kedalam game Mobile Legends.

2. Klik Menu Starlight 

Setelah berhasil masuk kedalam game, saat berada di Lobby Mobile Legends kalian klik menu starlight yang berada pada bagian kiri dari tampilan awal.

3. Beli Menggunakan Diamond

Agar bisa mendapatkan skin Lylia Magitech Arsenal. Moonton membandrol skin ini seharga 300 diamond bagi kalian yang ingin memilikinya secara permanen.

Dengan harga segitu, kalian akan mendapatkan dua skin sekaligus, yaitu skin Starlight biasa dan juga painted skin. Kamu dapat menggunakan keduanya skin tersebut sesuai keinginan kalian dalam pertandingan.

4. Selesai

Setelah kalian berhasil membeli skin tersebut maka kalian sudah mendapatkan skin ini secara permanen di akun Mobile Legends kalian. Skin keren ini sudah bisa kalian gunakan dalam pertandingan baik Classic dan juga mode rank.

Demikian informasi singkat tentang cara mendapatkan skin Lylia Magitech Arsenal di Mobile Legends (ML). Semoga bermanfaat.***