Keren Abis! Bocoran Survey 2 Skin Tigreal Special Mobile Legends (ML)

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan informasi penting mengenai bocoran survey 2 skin Tigreal Special Mobile Legends (ML). Penasaran bagaimana tampilannya?

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa pada saat ini game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game genre MOBA paling populer dan paling banyak diminati oleh semua kalangan.

Moonton Selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang terus melakukan beberapa update terbaru yang coba diterapkan ke dalam game besutannya dengan cara merilis skin baru, hero baru, event keren, dan juga melakukan beberapa kolaborasi anyar dan menarik lainnya.

Namun pada artikel kali ini Admin akan fokus membahas bocoran survey 2 skin Tigreal Special Mobile Legends (ML) yang sudah dibocorkan oleh para Leaker terpercaya baru-baru ini.

Perlu juga diketahui bahwa Tigreal sendiri merupakan salah satu hero tank yang sangat populer di meta saat ini, hero  ini sering sekali digunakan oleh para pemain dalam pertandingan mode ranked atau turnamen besar. 

Khusus buat kalian user Tigreal yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana tampilan survey 2 skin Tigreal  Special Mobile Legends (ML). Silakan simak ulasan lengkap dibawah ini.

Inilah Bocoran Survey 2 Skin Tigreal  Special Mobile Legends (ML)

Perlu kalian ketahui bahwa, dari informasi yang di peroleh skin survey milik hero Tigreal ini merupakan skin berlabel spesial di Mobile Legends. Terdapat 2 pilihan skin yang semuanya terkesan keren dan sangat cocok untuk diberikan pada Tigreal.

Berikut ini nama-nama 2 survey skin Tigreal Mobile Legends (ML):

Theme 1: Demon Eye KeeperSSpecials

Theme 2: Ottoman Glory

Dari segi tampilannya skin survey Tigreal ini terlihat sangat keren dan juga sangat cocok sekali untuk Tigreal apabila telah resmi rilis dan digunakan dalam pertandingan tampilanya sangat memukau.

Demikian informasi singkat tentang survey 2 skin Tigreal Special  Mobile Legends (ML). Semoga bermanfaat.***