Bocoran 6 Event Mobile Legends (ML) Maret 2024, Hadirkan Banyak Skin Gratis

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas informasi menarik tentang event Mobile Legends (ML) yang akan di rilis oleh Moonton bulan Maret 2024, Hadirkan skin squad dan collector keren. Simak ulasan lengkap berikut ini.

Game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang paling populer saat ini yang banyak diminati di kawasan Asia Tenggara, game ini dikembangkan oleh Moonton dan resmi dirilis platform Android dan iOS.

Agar bisa menarik minat para player setianya, pihak Moonton selaku developer sudah melakukan beberapa terobosan baru diantaranya merilis hero baru, skin keren dan event menarik lainnya. Dan yang akan Admin bahas kali ini mengenai daftar event yang rilis Maret 2024.

Beberapa bocoran event-event menarik Mobile Legends untuk bulan Maret 2024 telah lama di bagikan oleh para leaker terpercaya, namun bagi kalian yang belum tahu apa saja daftar Event ML yang akan hadir pada Maret 2024. Simak ulasan lengkap dibawah ini.  

Berikut Bocoran Jadwal Rilis Event Mobile Legends (ML) Maret 2024

Inilah Daftar beberapa event yang akan segera di rilis oleh Moonton kedalam game Mobile Legends, antara lain:

1. Event Starlight Maret Milik Hero Ixia

Sebelumnya sempat menghebohkan komunitas Mobile Legends dimana beredar kabar yang menyebutkan ada 4 kandidat kuat hero  yang akan mendapatkan skin starlight pada bulan Maret 2024 ini yaitu Novaria, Odette, Ixia dan Yve. Namun hero beruntung kali ini yang mendapatkan skin adalah Ixia. Skin tersebut bernama "Dynamic Streak".

Skin Starlight Ixia Maret 2024 bisa kalian miliki secara permanen dengan cara membelinya menggunakan 300 diamond saja dan juga memperoleh banyak benefit nantinya.

Dengan harga segitu, kalian akan mendapatkan dua skin sekaligus, yaitu skin starlight biasa dan juga painted skin. Kamu dapat menggunakan keduanya skin tersebut sesuai keinginan kalian dalam pertandingan.

2. Event The Aspirants 2024 (Lesley dan Chang'e)

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa skin Aspirants 2024 jatuh kepada dua hero beruntung yaitu Lesley dan Chang'e.

Skin milik hero Lesley bernama "Deadeye Spectre" dan sedangkan untuk Chang'e bernama "Tech Tensai", kedua skin ini akan hadir pada event The Aspirants Unite terbaru dalam waktu dekat ini.

Skin Aspirants 2024 Milik Lesley dan Chang'e akan rilis tanggal 4 Maret 2024. Event The Aspirants untuk skin Lesley dan Chang'e tidak jauh berbeda dari skin Aspirants terdahulunya seperti Ruby dan Angela. Informasi mengenai harga skin ini di kutip dari beberapa konten creator Mobile Legends (ML) yang pernah melakukan draw di event tersebut.

Mereka menghabiskan lebih dari 6900 diamond. Kebanyakan dari mereka mendapatkan skin Aspirants di 50x draw diamond, menariknya jika kalian mendapatkan skin saat draw namun skin telah kalian miliki maka akan dikonversi menjadi pass fragment dan setiap 30 pass fragment akan memperoleh 1 pass tiket untuk draw di event The Aspirants.

3. Event Skin Collector Minsitthar "Sol Invictus"

Ini merupakan sebuah kabar bahagia bagi kalian user Fighter khususnya di Land of Dawn, pasalnya hero beruntung yang mendapatkan skin Collector Maret 2024 adalah Minsitthar.

Skin collector milik hero Minsitthar Mobile Legends yang bernama "Sol Invictus". Sekilas tampilan dari Minsitthar sangatlah keren dan berkilau karena bertemakan Matahari. Untuk tampilan dan efek in-gamenya semuanya sangat keren.

Skin Collector Maret 2024 milik hero Minsitthar ini akan hadir kedalam game tepat pada tanggal 7 Maret 2024.

4. Resale Skin Aries Hilda (21 Maret 2024)

Event dari skin Aries Hilda akan kembali dihadirkan oleh Moonton kedalam Mobile Legends pada bulan Maret 2024 ini. 

Seperti yang kita tahu saat ini hero Hilda menjadi momok menakutkan bagi para Jungler. Bagi kalian user Hilda yang belum miliki skin ini, buruan siapkan diamond agar bisa memiliki skin keren ini secara permanen 21 Maret 2024. Hilda nampak keren dan sangar dengan skin ini jika digunakan dalam pertandingan.

5. Event ALLSTAR 2024

Informasi ini sebenarnya sudah dibagikan oleh para Leaker terpercaya, Namun bagi kalian yang belum mengetahui bahwa terdapat empat hero beruntung yang akan mendapatkan skin di event ALLSTAR MLBB 2024 diantaranya Esmeralda, Estes, Fredrinn dan Melissa.

Keempat hero tersebut sudah bisa di pastikan akan mendapatkan skin ALLSTAR MLBB 2024. Menariknya lagi dari keempat skin ini ada yang bisa kalian dapatkan secara gratis dan ada yang menggunakan diamond.

Dari keempat skin tersebut hanya skin Esmeralda bisa kalian dapatkan secara gratis pada saat event sudah rilis nanti. Kalian hanya perlu menyelesaikan beberapa quest yang diberikan oleh pihak Moonton.

• Skin Esmeralda ALLSTAR: 16 Maret sampai 30 April 2024

• Skin Estes ALLSTAR: 21 Maret sampai 30 April 2024

• Skin Mellisa ALLSTAR: 16 Maret sampai 30 April 2024

• Skin Fredrinn ALLSTAR: 28 Maret sampai 30 April

6. Skin Benedetta MPL

Informasi kali ini merupakan sebuah kabar bahagia bagi para user Benedetta di Mobile Legends. Pasalnya, hero Benedetta secara resmi telah terpilih menjadi salah satu hero Mobile Legends yang beruntung mendapatkan skin series MPL.

Seperti yang kita ketahui, bahwa saat ini terdapat beberapa hero yang sudah memiliki skin ini, diantaranya Nana (Mage), Kadita (Mage), Wanwan (Marksman) Brody (Marksman), Jawhead (Fighter), Mathilda (Support/Assassin) Rafaela (Support).

Dimana skin series MPL ini memiliki desain sangat futuristik dan terlihat keren dan modern. Hal itu bisa kalian lihat pada tampilan skin MPL yang sebelumnya telah rilis. 

Apabila hero Benedetta mendapatkan skin ini, otomatis efek animasi skillnya sangatlah keren. Skin Benedetta MPL ini akan dirilis pada tanggal 23 Maret 2024.

Demikian informasi singkat tentang 6 event Mobile Legends (ML) yang akan rilis oleh Moonton pada bulan Maret 2024 ini. Semoga bermanfaat.***