Wajib Tahu! Berikut 2 Cara Bermain Mobile Legends (ML) Secara Offline Tanpa Kuota Internet

BagiNews.id - Pada pembahasan kali ini kita akan memberikan informasi menarik dan juga wajib kalian ketahui tentang 2 cara bermain secara offline di Mobile Legends tanpa kuota. Penasaran? simak ulasannya dibawah ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa didalam game Mobile Legends (ML) terdapat banyak sekali mode yang bisa kalian coba seperti bermain dan semuanya sangat seru baik itu di mode Classic, Brawl, Costum dan juga ranked.

Di setiap mode yang ada di Mobile Legends memiliki sensasi bermain yang berbeda-beda dan juga membutuhkan jaringan internet yang stabil.

Misalnya kalian ingin bermain mode ranked dengan teman Mabar kalian untuk push rank, atau main mode costum kalian akan melawan bot sendirian atau mengajak dengan teman untuk ikut bermain juga.

Namun pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang cara bermain Mobile Legends (ML) Offline tanpa kuota.

Bagi para pemula yang belum tahu, bahwasanya di dalam game Mobile Legends terdapat 2 cara yang bisa kalian gunakan untuk bermain Mobile Legends secara offline atau tanpa internet. 

Caranya sangatlah mudah, dimana cara pertama ini kalian tidak membutuhkan data internet sama sekali dan untuk cara yang kedua kalian akan butuh sedikit data internet diawal agar bisa masuk ke Mobile Legends terlebih dahulu.

Dimana 2 cara bermain Mobile Legends secara offline bisa kalian terapkan jika data internet kalian sedang sekarat kuota tapi masih ingin bermain Mobile Legends. 

Atau kalian berada di daerah pedalaman yang akses jaringan internet tidak ada sama sekali maka kalian bisa tetap bermain meskipun kalian melawan bot dari Mobile Legends yang sudah di sediakan oleh Moonton untuk latihan.

Berikut Ini 2 Cara Bermain Mobile Legends Secara Offline Tanpa Kuota

Dibawah ini merupakan 2 cara agar bisa tetap bermain game mobile legends secara Offline:

1. Bermain MLBB Tanpa Kuota Internet Sama Sekali 

• Silakan kalian login seperti biasa ke dalam game Mobile Legends.

• Setelah itu, akan muncul pemberitahuan seperti " Anda tidak dapat terhubung ke server. Apakah anda ingin bermain Mode Offline? Kemudian kalian klik "Konfirmasi "

• Nanti akan muncul 3 pilih Mode diantaranya mode Classic, Draft Pick dan Brawl.

• Pilih mode Classic dan pilih " Normal " karena saat ini hanya mode classic yang bisa di akses.

• Jadi kalian akan bermain melawan boot Mobile Legends.

• Selesai.

2. Bermain Mobile Legends Secara Offline Dengan Sedikit Kouta Data

Cara kedua ini kalian perlu sedikit Kouta data internet jika ingin main di mode ini.

1. Kalian buka aplikasi mobile legends yang sudah terinstal di smartphone. 

2. Pada tahap ini kalian masih sedikit membutuhkan kuota atau data internet. Tenang saja karena untuk login ke dalam game Mobile Legends tidak terlalu membutuhkan banyak data.

3. Kemudian pilih mode custom, agar lebih seru kalian bisa mengajak teman untuk bermain supaya tidak cepat bosan, karena melawan boot sangatlah membosankan.

4. Klian akan masuk dan memilih hero yang akan ingin kalian gunakan. Ingat pada tahap ini Kalian masih harus menggunakan ini data internet.

5. Ketika kalian selesai loading dan sudah berada dalam pertandingan, maka kalian bisa mematikan jaringan internet yang kalian miliki.

6. Selesai.

Ingat kedua cara diatas bisa kalian terapkan jika tetap ingin bermain game Mobile Legends secara offline saat kuota kalian terbatas atau koneksi yang sedang buruk.

Manfaat dari cara bermain Mobile Legends secara Offline tanpa kuota  yakni kalian bisa mencoba Hero yang ingin kalian gunakan sebelum bermain di mode ranked atau hanya sekedar have fun saja, karena melawan bot yang mudah.

Demikianlah informasi singkat tentang cara bermain Mobile Legends (ML) secara Offline tanpa kuota internet. Selamat mencoba.***