Bocoran Tanggal Rilis Promo Diamond Mobile Legends (ML) 2024, Auto Borong Skin Keren

BagiNews.id - Pada pembahasan kali ini kita akan memberikan informasi penting mengenai tanggal rilis event Promo Diamond Mobile Legends (ML) 2024. Kira-kira kapan? Simak ulasan lengkap dibawah ini.


Seperti yang kita ketahui bahwa Promo Diamond Mobile Legends (ML) merupakan salah satu event yang kehadirannya paling ditunggu-tunggu oleh para pemain, pasalnya pada event ini hanya bermodal 1 diamond biru (berbayar) saja para pemain berkesempatan untuk mendapatkan skin yang kalian inginkan.

Game Mobile Legends atau lebih dikenal dengan sebutan MLBB merupakan salah satu game bergenre MOBA yang paling populer dan banyak diminati dan dimainkan oleh semua kalangan. 

Seperti yang kita tahu Moonton Selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang terus melakukan beberapa terobosan baru yang diterapkan dalam game besutannya tersebut antara lain merilis skin baru, revamp hero, merilis hero baru dan event menarik lainnya.

Buat kalian yang sudah penasaran dan ingin mengetahui informasi lengkap mengenai tanggal rilis Promo Diamond MLBB 2024. Simak ulasannya dibawah ini.

Berikut Tanggal Rilis Event Promo Diamond  Mobile Legends 2024


Informasi terbaru dari Leaker terpercaya Mobile Legends mengatakan bahwa event promo diamond MLBB 2024 ini akan hadir bersamaan dengan event ALLSTAR.

Event ini dipastikan akan hadir di original server tepat pada 20 Maret 2024. Menariknya lagi bersamaan dengan hadirnya promo diamond akan ada juga skin baru ALLSTAR untuk tiga hero beruntung ini diantaranya Estes, Fredrinn dan Melissa.

Saat event ini telah rilis, maka kalian wajib untuk menyelesaikan beberapa quest yang diberikan agar kalian bisa mengumpulkan lebih banyak diamond di event tersebut. Nantinya kalian bisa menukarkannya dengan beberapa skin keren yang ada didalam game seperti skin Epic, Elite, Lightborn, Venom dan masih banyak lagi.

Demikian informasi singkat tentang tanggal rilis Promo Diamond Mobile Legends (ML) 2024. Semoga bermanfaat.***