Wajib Beli! Inilah Harga Skin Starlight Ixia Dynamic Streak Mobile Legends (ML)

BagiNews.id - Artikel kali ini Admin akan memberikan informasi penting tentang harga skin Starlight milik hero Ixia Mobile Legends (ML) yang bernama Dynamic Streak.

Seperti yang kita ketahui dari para Leaker terpercaya, Moonton selaku developer game Mobile Legends akan menghadirkan skin terbaru dari hero Ixia yang berlabel Starlight pada awal Maret 2024.

Perlu diketahui bahwa Ixia termasuk salah satu hero marksman Mobile Legends yang sangat sering digunakan sejak awal perilisannya dan hero ini mampu menghabisi musuh yang memiliki HP tipis hanya dengan sekali combo skill saja.

Baca Juga: Akhir Bocor Juga! Begini Cara Dapat Skin Ixia Dynamic Streak Mobile Legends (ML)

Meskipun masih tergolong marksman pendatang baru namun di Land of Dawn. Ixia sering sekali dimainkan oleh para pemain di turnamen besar dan juga mode rank. Dengan banyak minat pemain yang memainkan hero ini, Moonton tidak melewatkan kesempatan berharga ini dengan merilis skin terbaru milik Ixia.

Khusus bagi para user Ixia atau kalian yang tertarik ingin memiliki skin Starlight Ixia Dynamic Streak, wajib mengetahui harga dari skin ini. Untuk itu silakan simak ulasan lengkap dibawah ini.

Berikut Ini Detail Harga Starlight Ixia "Dynamic Streak" Mobile Legends (ML)


Skin Starlight milik hero Ixia ini akan di dihadirkan oleh Moonton kedalam game pada tanggal 1 Maret 2024. Skin ini wajib kalian milik karena bersifat limited dan juga sangat keren.

Agar bisa mendapatkan skin Starlight Ixia Dynamic Streak. Moonton membandrol skin ini seharga 300 diamond saja bagi kalian yang ingin memilikinya secara permanen.

Dengan harga segitu, kalian akan mendapatkan dua skin sekaligus, yaitu skin Starlight biasa dan juga painted skin. Kalian juga bisa langsung menggunakan keduanya skin tersebut sesuai keinginan kalian dalam pertandingan di mode ranked dan Classic.

Demikian informasi singkat tentang harga skin Starlight Ixia Dynamic Streak Mobile Legends (ML). Semoga bermanfaat.***