Berapa Total Koin Agar Bisa Dapatkan Skin Mythic Mobile Legends Faramis Permanen? Berikut Jawabannya!

BagiNews.id - Pada artikel ini Admin akan memberikan informasi tentang berapa total koin yang di butuhkan untuk bisa memiliki skin Faramis Mythic Mobile Legends? Buruan simak artikel ini hingga akhir.


Seperti yang kita ketahui bahwa skin Mythic Mobile Legends milik hero Faramis telah lama hadir ingame, dan para pemain bisa mendapatkan skin keren ini secara gratis.

Meskipun telah secara resmi akhir Desember 2023 atau bertepatan dengan pergantian season 31, namun banyak dari para pemain masih bingung bagaimana cara mendapatkan skin keren yang dianggap setara dengan skin legends ini. 

Baca Juga: Bocoran Skill dan Tanggal Rilis Chip Mobile Legends (ML), Hero Support Baru Non Humanoid Yang Mematikan

Game Mobile Legends atau lebih dikenal dengan sebutan MLBB merupakan salah satu game bergenre MOBA yang paling populer dan banyak diminati dan dimainkan oleh semua kalangan. 

Seperti yang kita tahu Moonton Selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang terus melakukan beberapa terobosan baru yang diterapkan dalam game besutannya tersebut antara lain merilis skin baru, revamp hero, merilis hero baru dan event menarik lainnya.

Buat kalian yang sudah penasaran dan ingin mengetahui informasi lengkap mengenai berapa total koin yang diperoleh agar bisa mendapatkan skin Mythic Faramis Mobile Legends (ML). Simak informasi yang akan Admin sampaikan secara lengkap dibawah ini.

Jumlah Koin Untuk Skin Mythic Faramis Mobile Legends Permanen


Bagi kalian yang berminat ingin mendapatkan skin Mythic Faramis Mobile Legends secara permanen maka kalian harus bisa mengumpulkan total 40 Mythic Coin baru bisa mendapatkan skin tersebut.

Yang dimana setiap seasonnya para pemain hanya bisa mengumpulkan 10 Mythic Coin saja, otomatis agar bisa mendapatkan skin tersebut, para pemain di tuntut bermain dan mencapai rank Mythic selama 4 season dan mencapai bintang 15 baru bisa mendapatkan 10 Mythic Coin.

Walaupun terbilang sedikit susah, namun itulah cara agar melatih skill para pemain dan Moonton menghargai dengan memberikan skin secara gratis bagi para pemainnya.

Demikian informasi singkat tentang total Coin untuk bisa mendapatkan skin Mythic Faramis Mobile Legends (ML). Semoga bermanfaat.***