Tak Perlu Panik Hadapi Aurora Revamp, Inilah 4 Hero Mage Mobile Legends Terbaik Counternya

BagiNews.id - Di artikel kali ini kita akan membahas mengenai 4 hero Mage Mobile Legends terbaik untuk counter Aurora revamp, siapa saja hero tersebut?


Setelah mendapatkan revamp dari Moonton Aurora menjadi salah satu Mage langganan ban dan pick di meta saat ini. Dia memiliki kemampuan unik dan mematikan selain itu Aurora juga bisa di mainkan sebagai roamer.

Bagi kalian yang suka bermain sebagai midlaner tidak perlu khawatir, Aurora revamp ini sama seperti sebelumnya, revampnya yang dilakukan Moonton ini membuatnya sedikit berguna dalam permainan.

Penasaran siapa saja hero mage Mobile Legends efektif counter Aurora revamp dan membuatnya tak berdaya di Land of Dawn? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Inilah 4 Mage Mobile Legends Terbaik Counternya Aurora Revamp 

Berikut ini merupakan daftar hero-hero mage yang bisa kalian gunakan saat musuh pick Aurora dalam pertandingan:

1. Eudora


Hero mage pertama efektif counter Aurora revamp adalah Eudora. Seperti yang kita ketahui, Eudora adalah salah satu hero Mage yang memiliki Burst Damage paling mematikan di Mobile Legends.

Berkat skill dua-nya yang bernama "Ball Lightning" maka Eudora bisa memberikan efek stun pada lawan yang menjadi targetnya dalam beberapa detik, jadi saat kalian menggunakan skill ini untuk mengincar dan juga memberhentikan pergerakan Aurora. Otomatis pergerakannya jadi terbatas.

Agar lebih memaksimalkan potensi damage dari Eudora maka kalian bisa kombinasikan Skill 2 dan skill ultimate-nya "Thunder’s Wrath" agar dapat memberikan Burst Damage yang mematikan dan bisa membunuh Aurora dengan sangat mudah.

2. Harley


Hero mage selanjutnya ada Harley, cara main Harley seperti kalian mengcounter Nana. Perlu kalian ketahui bahwa pasif terbaru dari Aurora revamp ini membuatnya bisa membekukan diri dan tidak bisa di target oleh lawan saat itu ia akan memulihkan HP-nya secara bertahap.

Nah, saat pasifnya aktif kalian bisa menggunakan Harley untuk membunuh Aurora menggunakan combo skillnya yang mematikan tersebut agar dia tidak bisa kabur lagi.

Tapi ingat, Saat kalian mengincar Aurora ini pastikan terlebih dahulu combo skill Aurora sudah habis atau cooldown sebelum kalian mengincarnya.

3. Kagura


Diposisi ketiga ada hero Kagura, kita tahu Kagura merupakan salah satu hero mage dengan mobilitas tinggi dan ini menjadi salah satu poin penting agar bisa dengan mudah mengalahkan Aurora, bahkan Aurora sulit untuk menargetkan semua skill-nya saat berhadapan dengan Kagura.

Bisa jadi hero Aurora lah yang bisa dibunuh dengan sangat mudah oleh Kagura yang identik dengan payung ini, berkat combo skill instan Kagura sangat mengerikan dan sulit dihindari oleh Aurora.

Meskipun pasif Aurora bisa menyelamatkannya, tapi Kagura bisa kembali mengincar dan membunuh Aurora dengan sangat mudah.

4. Novaria


Dan hero Mage terakhir ada Novaria, kita tahu bahwa Aurora ini memiliki darah yang tipis dan mobilitas yang buruk. Hal tersebut memudahkan Novaria untuk membunuhnya dalam satu kali combo serangan.

Novaria bisa dengan mudah untuk mengeliminasi Aurora dengan cepat saat skill 2 mengenai Aurora. Jika pasifnya milik Aurora aktif, namun Novaria dapat kembali mengincarnya dengan mudah karena cooldown skill 2 Novaria ini punya jeda singkat.

Dengan penggunaan yang tepat maka skill 2 Novaria ini memiliki damage yang sangat besar, bahkan dapat berkali-kali lebih mematikan jika digunakan dari jarak yang sangat jauh.

Demikian informasi singkat tentang 4 hero Mage Mobile Legends terbaik counter Aurora revamp. Semoga bermanfaat.***