Berapa Fase Tiket Premium Supply Kolaborasi MLBB x Attack on Titan (AoT)?

BagiNews.id - Event kolaborasi pertama Moonton di tahun 2024 yaitu Mobile Legends (ML) x Attack on Titan telah resmi dirilis akhir Januari kemarin. Buat kalian yang penasaran berapa phase dan berapa total tiket Premium Supply Attack on Titan Mobile Legends? Berikut jawabannya.

Perlu kalian ketahui bahwa event Mobile Legends x Attack on Titan merupakan event kolaborasi perdana yang dilakukan oleh Moonton di tahun 2024 ini. Dimana pada event ini Moonton bekerjasama dengan anime ternama asal jepang dan akan menghadirkan skin anime Attack on Titan. Ada hero beruntung yang mendapatkan skin dalam kolaborasi ini diantaranya Yin, Fanny, dan Martis.

Di mana 3 skin tersebut menggambarkan masing-masing karakter di anime tersebut. Hero Yin akan Mendapatkan skin Attack on Titan milik Eren Jaeger, Fanny akan mendapatkan skin Mikasa Ackerman, sedang untuk hero Martis akan mendapatkan skin Levi Ackerman.

Baca Juga: Murah Banget! Inilah Harga Skin Starlight Novaria Sugar Glaze Mobile Legends (ML)

Agar bisa mendapatkan satu skin kolaborasi Attack on Titan ini secara permanen, maka para player harus menyiapkan sedikitnya 5000-6000 Diamond melalui draw biasa. Namun bagi kalian yang memiliki bajet minim tak perlu khawatir, pasalnya Moonton juga menyediakan cara hemat agar playernya bisa mendapatkan skin pada event tersebut.

Dalam event Attack on Titan Mobile Legends (ML), Moonton juga menyiapkan tiket Premium Supply yang memungkinkan para pemainnya bisa melakukan draw tanpa harus mengeluarkan banyak diamond dengan menyelesaikan beberapa misi yang diberikan.

Untuk mengetahui informasi, silakan simak ulasan lengkap berikut ini.

Ada Berapa Phase Tiket Premium Supply Attack on Titan (AoT) Mobile Legends?


Didalam setiap event kolaborasi, Moonton selaku developer game selalu akan menyiapkan misi-misi tertentu bagi para pemainnya agar bisa ikut berpartisipasi dalam memeriahkan event yang dihadirkan.

Sama dengan event-event sebelumnya, pada event MLBB x AoT ini terdapat dua fase tiket Premium Supply. Yang mana Fase pertama akan diselenggarakan pada tanggal 3-6 Februari 2024, sedangkan untuk yang kedua nanti dimulai pada pada 17-20 Februari 2024.

Untuk jadwal Premium Supply Attack on Titan ini telah ada perubahan dari rencana awal. Sebenarnya misi top up diamond ini dirumorkan akan hadir pada pertengahan Februari, namun Moonton mempercepat lagi jadwalnya.

Total Ada Berapa Tiket di Misi Top Up Mobile Legends x Attack on Titan?

Perlu kalian ketahui bahwa setiap fase Premium Supply atau Misi top up di event AoT MLBB akan memberikan total 29 tiket draw pada setiap fasenya. Jadi terdapat dua fase otomatis kalian akan mendapatkan total 58 tiket draw di event AoT x MLBB.

Apa Saja Misi tiket Premium Supply AoT MLBB

Seperti yang sudah dijelaskan diatas tadi, agar bisa mendapatkan tiket draw dalam event Premium Supply AoT MLBB, kalian wajib menyelesaikan beberapa misi-misi yang di berikan oleh Moonton diantaranya:

• (Satu Kali) Login ke dalam game: 1 tiket

• (Satu Kali) Top up 1 kali dalam jumlah berapapun: 4 tiket

• (Satu Kali) Top up 100 Diamond: 8 tiket

• (Satu Kali) Top up 250 Diamond: 8 tiket

• (Satu Kali) Gunakan 100 Diamond: 4 tiket

• (Satu Kali) Gunakan 250 Diamond: 4 tiket

Demikian informasi singkat tentang berapa fase tiket Premium Supply Attack on Titan Mobile Legends. Semoga bermanfaat.***