Kapan Waktu Yang Tepat Menggunakan Item Radiant Armor dan Athena Shield di Mobile Legends? Berikut Penjelasannya!

BagiNews.id - Pada artikel kali ini kita akan membahas informasi penting mengenai kapan waktu yang tepat kalian harus membeli item Radiant Armor dan Athena Shield di Mobile Legends? Untuk itu simak ulasan artikel berikut ini.

Seperti yang kita tahu bahwa item Radiant Armor dan Athena Shield merupakan salah satu item defensif yang ada di Mobile Legends: Bang Bang, yang dimana cara kerja dari kedua item ini untuk menahan kalian dari serangan magic damage yang diberikan oleh lawan saat dalam pertandingan.

Dimana kedua item ini bisa memberikan magic defense tinggi bagi para penggunanya yang ada di dalam game, tentu saja hal ini menjadikan kedua item ini sangatlah berharga bagi para player yang sedang menghadapi lawan yang banyak menggunakan hero Mage.

Selain itu kedua item ini juga akan memberikan health ekstra dan regenerasi lebih cepat agar bisa meningkatkan kemampuan bertahan hidup.

Tapi perlu kalian ketahui meskipun kedua item ini memberikan atribut yang sama, namun kedua item ini berbeda dalam hal efek pasif uniknya. Jadi kalian bisa memilih kedua item bergantung pada situasi yang kalian hadapi.

Mengenal Atribut Item Athena Shield dan Radiant Armor di MLBB

Berikut ini penjelasan singkat tentang atribut dan juga efek pasif Athena’s Shield dan Radiant Armor di Mobile Legends

Athena's Shield 

Untuk Item Athena’s Shield bisa memberikan kalian +900 HP, +62 Magic Defense, dan juga +2 HP regen. 

Pasif uniknya - Shield: Saat kalian menerima Magic Damage, akan mengurangi Magic Damage sebesar 25% selama 3 detik. Efek item ini akan kembali aktif setelah 5 detik kalian meninggalkan pertempuran.

Radiant Armor

Beda halnya dengan item Radiant Armor, dimana item ini akan memberikan +950 HP, +52 magic defense, dan +12 HP regen. Pasif Unik - Holy Blessing: saat kalian menerima Magic Damage akan memberikan 6-20 Magic Defense (berskala dengan level) selama 5 detik, hingga 6 Stack (hanya 1 Stack setiap 0.6 detik).

Kapan Harus Menggunakan Kedua Item ini?

Saat dalam pertandingan kalian menghadapi hero lawan yang punya banyak magic burst damage, maka Athena’s Shield merupakan item penting yang dapat kalian beli agar bisa meningkatkan kemampuan bertahanmu. 

Item ini juga sangat efektif saat kalian berhadapan dengan hero-hero yang mengandalkan satu skill atau kombo untuk menjatuhkanmu dengan cepat, seperti berikut ini:

Aamon

Aurora

Cecilion

Eudora

Lunox

Luo Yi

Lylia

Nana

Pharsa

Selena

Faramis

Gusion

Kadita

Karina

Vale

Valentina

Vexana

Xavier

Kagura

Bane (magic build)

Apabila musuh yang kalian hadapi sangat bergantung pada magic damage per detik, maka kalian wajib membeli Radiant Armor. Item ini sangat efektif dan bisa bekerja sangat baik saat kalian melawan hero yang punya spell yang bisa memberikan magic damage terus menerus dari waktu ke waktu, seperti ini:

Gord

Zhask

Guinevere

Alice

Cyclops

Edith

Harley

Harith

Odette

Silvanna

Valir

Julian

Kimmy

Natan

Namun, kalian bisa menggunakan dua item ini secara bersamaan apabila tim musuh yang kalian hadapi memiliki banyak hero yang bisa memberikan magic damage agar ketahanan kalian lebih baik.

Demikian informasi singkat tentang kapan harus membeli item Radiant Armor dan Athena's Shield Mobile Legends. Semoga bermanfaat.***