Bocoran Harga Skin Lesley dan Change Aspirants Mobile Legends, Segini!

BagiNews.id - Pada artikel ini kita akan membahas informasi penting yang wajib kalian ketahui mengenai harga skin Lesley dan Chang'e Aspirants Mobile Legends (ML), skin keren yang harus kalian miliki.

Seperti yang kita tahu bahwa dalam waktu dekat ini Moonton kembali akan merilis dua skin keren The Aspirants Unite. Dua skin keren tersebut untuk hero Lesley dan Chang'e.

Skin milik Lesley bernama "Deadeye Spectre" dan untuk Chang'e bernama "Tech Tensai", kedua skin ini akan hadir pada event The Aspirants Unite terbaru.

Game Mobile Legends atau lebih dikenal dengan sebutan ML merupakan salah satu game bergenre MOBA yang paling populer dan banyak dimainkan oleh semua kalangan saat ini. 

Pihak Moonton selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang terus melakukan beberapa update dan juga terobosan baru yang coba diterapkan kedalam game besutannya tersebut antara lain merilis skin baru, hero baru dan event menarik lainnya.

Dan informasi menarik yang akan Admin bahas kali berusaha untuk menjawab rasa penasaran kalian semua mengenai harga skin Lesley dan Chang'e Aspirants Mobile Legends (ML). Simak ulasan lengkap berikut ini.

Segini Harga Skin Lesley dan Chang'e The Aspirants MLBB

Event The Aspirants untuk skin Lesley dan Chang'e tidak jauh berbeda dari skin Aspirants terdahulunya seperti Ruby dan Angela. Informasi mengenai harga skin ini di kutip dari beberapa konten creator Mobile Legends (ML) yang pernah melakukan draw di event tersebut.

Mereka setidaknya menghabiskan lebih dari 6900 diamond. Kebanyakan dari mereka mendapatkan skin Aspirants di 50x draw diamond, menariknya jika kalian mendapatkan skin saat draw namun skin telah kalian miliki maka akan dikonversi menjadi pass fragment dan setiap 30 pass fragment akan memperoleh 1 pass tiket untuk draw di event The Aspirants.

Tentu saja harga skin Aspirants akan berbeda-beda berdasarkan berapa kali kalian melakukan draw. Berikut ini hitungan normal (tanpa skin duplikat):

• 30x draw = 5.250 diamond (draw pertama setengah harga menjadi 1050 diamond).

• 40x draw = 7.350 diamond

• 50x draw = 9.450 diamond

• 60x draw = 11.550 diamond

• 70x draw = 13.650 diamond

Jika akun kalian kurang hoki maka kalian membutuhkan 70x draw atau seharga 13.650 diamond dan belum termasuk tiket gratis yang akan kalian dapatkan lewat quest event The Aspirants.

Namun jika akun yang kalian miliki sedang hoki maka kalian hanya memerlukan 5.250 diamond (bisa lebih kurang tergantung skin duplikat yang kalian miliki).

Tapi tenang saat 10x draw pertama kalian dipastikan akan memperoleh 1 skin Epic ke atas yang belum kalian miliki. Tentu saja hal ini sangat tepat buat kalian yang ingin mengoleksi skin dengan label tinggi.

Jika kalian sabar dan ingin mendapatkan skin Lesley dan Chang'e dengan harga yang jauh lebih murah, maka kalian bisa menunggu hadirnya event quest kabarnya akan mendapatkan hingga 30 pass gratis dengan hanya menyelesaikan beberapa quest yang ada seperti login, top-up dan gunakan diamond.

Demikian informasi singkat tentang harga skin Lesley dan Chang'e The Aspirants Mobile Legends (ML). Semoga bermanfaat.***