Inilah 4 Hero Tank Mobile Legends (ML) Tidak Cocok Dimainkan Sebagai Roamer

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini Admin akan membahas mengenai informasi penting tentang hero tank Mobile Legends yang tidak cocok jika dimainkan sebagai roamer.

Seperti yang kita ketahui Moonton selaku developer game telah merilis banyak hero kedalam game besutannya yaitu Mobile Legends. Hero yang dirilis pin beda-beda dan memiliki keunikan masing-masing, salah satunya hero tank.

Tapi tahukah kalian bahwa tidak semua hero tank yang ada di Mobile Legends bisa dimainkan sebagai tanker atau roamer, terdapat beberapa hero tank yang sama sekali tidak bisa dimainkan sebagai roamer padahal role aslinya adalah tank.

Penasaran hero tank mana saja yang tidak cocok dimainkan sebagai roamer? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Hero Tank Yang Tidak Cocok Jadi Roamer di Mobile Legends

Berikut ini beberapa daftar hero tank yang telah dirilis kedalam game namun tidak cocok dimainkan di role aslinya.

Esmeralda

Posisi pertama ada Esmeralda, meskipun hero ini memiliki damage namun dibalik role-nya yang merupakan mage/tank, nyatanya Esmeralda sangat tidak pantas apabila dimainkan sebagai roamer.

Esmeralda tidak memiliki efek cc sebagus hero tank pada umumnya, bukan hanya itu saja defense nya pun sangat mudah dihancurkan. Oleh sebab itu dia tidak bisa dijadikan hero pasang badan seperti hero tank pada umumnya.

Untuk meta saat ini Esmeralda lebih bagus dimainkan sebagai hero damage di explane. Esmeralda lebih ampuh dimainkan sebagai hero pasang badan kedua setelah tanker tim.

Barats

Selanjutnya ada Barats, meskipun baru-baru ini mendapatkan revamp yang cukup signifikan dari Moonton dan memiliki defense yang sangat kuat namun Barats ini sebenarnya tidak bagus dimainkan sebagai roamer.

Meskipun memiliki efek CC yang mematikan dari skill ultimatenya yang menyebabkan efek Suppress, namun hal tersebut membutuhkan waktu yang sangatlah lama dan musuh mudah menghindar dari skill tersebut. Dan yang paling susah itu menjaga stack dari Barats agar dirinya tidak mengecil.

Oleh sebab itu Barats ini lebih pantas di mainkan sebagai Jungler karena punya yang defense cukup kuat dan damage yang cukup mematikan.

Uranus

Dari sekian banyak hero tank di Mobile Legends, Uranus adalah salah satu hero tank yang paling tak cocok dimainkan sebagai roamer.

Hero ini tidak memiliki skill cc, semua skill miliknya hanya bisa digunakan untuk melindungi dirinya sendiri, defense dari hero ini sangatlah buruk serta tidak bisa menjadi hero pasang badan seperti tanker pada umumnya.

Gatotkaca 

Yang terakhir ada Gatotkaca. Hero tank satu ini sering di pick di rank Legend kebawah. Meskipun memiliki efek CC yang menyebalkan saat terjadinya teamfight. 

Tapi lebih cocok hero Gatotkaca di mainkan sebagai explane karena memiliki darah yang tebal dan skill ultimatenya bisa mengembalikan keadaan apabila kalian mendapatkan momen yang tepat.

Demikian informasi singkat tentang hero tank mobile legends (ML) tidak cocok dimainkan sebagai roamer. Semoga bermanfaat.***