Wajib Tahu! Inilah Hero Mobile Legends Yang Bisa Keluar Map Dengan Mudah di Land of Dawn

BagiNews.id - Hingga saat ini Moonton telah banyak merilis hero-hero kedalam game Mobile Legends (ML). Total sudah mencapai ratusan hero yang bisa kalian gunakan sesuka kalian dalam pertandingan.


Namun taukah kalian bahwa dari sekian banyak hero yang ada di Mobile hanya terdapat beberapa hero yang bisa keluar map, siapa saja mereka? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Hero yang ada didalam Mobile Legends dapat gunakan dalam pertandingan. Hero tersebut bisa kalian gunakan secara gratis di semua pertandingan yang ada, baik itu di rank, classic dan juga brawl.

Baca Juga: Bocoran Revamp Helcurt Mobile Legends, Skill Pasif-nya Jadi Overpower

Beberapa keunikan dan sekaligus keuntungan bagi hero yang bisa keluar Map di Mobile Legends terletak pada mobilitas yang dimiliki. Dimana hero tersebut bisa dengan mudah menghindari dari incaran lawan atau mengejar musuh yang sudah tipis bar HP-nya.

Buat kalian yang sudah penasaran dan ingin mengetahui hero Mobile Legends yang bisa keluar Map dan punya damage mematikan, berikut ulasan lengkap-nya.

Daftar Hero Mobile Legends Yang Bisa Keluar Map di Land of Dawn

Berikut ini beberapa daftar hero yang bisa keluar Map di Mobile Legends:

Pharsa


Pertama untuk hero Mobile Legends yang bisa keluar Map berasal dari role mage yaitu Pharsa, dimana hero Pharsa ini memiliki satu skill unik yang bisa membuatnya berubah jadi burung dan bisa terbang kemanapun dia mau termasuk keluar dari Map Land of Dawn.

Skill dari Pharsa ini bernama "Wings by Wings dimana Pharsa akan berubah menjadi kabut dan kemudian menyelimuti Veri, membuatnya dapat keluar Map melewati rintangan di Land of Dawn.

Dengan keunikan tersebut membuat Pharsa lebih mudah melakukan rotasi ke Lane lain dengan cepat, dan dapat mengincar lawan yang berusaha untuk kabur saat HP sudah tipis, selain itu skill ini juga dapat dimanfaatkan untuk lari dari incaran musuh.

Novaria


Hero kedua ini berasal dari role mage juga yakni Novaria. Hero ini termasuk salah satu hero Mage pendatang baru yang dirilis oleh Moonton kedalam game.

Hero Novaria punya keunikan yang terletak pada skill dua milik-nya, hero ini mampu menembus tembok atau rintangan apapun yang ada di Land of Dawn sekaligus keluar dari map untuk recall jika darah kalian sedang sekarat.

Skill Novaria ini bernama Astral Recall dimana ia akan memanggil Astral Sphere dari kejauhan dan menariknya ke arahnya. Pada saat yang sama, Novaria akan memperoleh Movement Speed dan dapat menembus rintangan. Saat Novaria bersentuhan dengan Astral Sphere, dia dapat menembakkannya ke arah target dan memberikan Magic Damage (Damage meningkat berdasarkan jarak tempuh Astral Sphere).

Yu Zhong 


Selanjutnya ada hero dari role fighter bernama Yu Zhong, hero satu ini juga bisa keluar Map layaknya Pharsa dan Novaria dengan skill ultimate miliknya. Saat Yu Zhong mengaktifkan skill ultimatenya otomatis dia akan berubah menjadi seekor naga dan dapat keluar dari Map dan juga pergi ketujuan yang dia inginkan dengan cepat.

Saat Yu Zhong mengaktifkan skill ultimatenya bernama Black Dragon Form dan mulai terbang, dia bisa mendatangi rekan setimnya yang sedang war atau menghindar dari incaran musuh.dengan cara keluar dari Map

Sebagai informasi tambahan bahwa dalam mode terbang, Yu Zhong tidak bisa dihentikan oleh efek CC apapun baik itu Franco ataupun Kaja namun tidak bisa melakukan recall di luar Map, namun dia bisa memanfaatkan skill ini untuk kabur dari incaran musuh.

Hanzo


Salah satu hero Assassin yang bisa keluar Map adalah Hanzo. Hero ini bisa keluar dari map jika kalian mengaktifkan skill ultimatenya, hanya bayangan saja yang akan keluar dari Map namun tubuh asli dari Hanzo akan tetap berada didalam map.

Skill unik milik Hanzo ini bernama Kinjutsu: Pinnacle Ninja Hanzo mengeluarkan iblis Hanekage, memperoleh Skill baru dan dapat bergerak secara bebas di Mode Demon hingga Demon Blood habis. Jika Hanekage tereliminasi, Hanzo akan menerima Debuf. Jika tubuh Hanzo tereliminasi, Hanekage akan menghilang.

Skill ini selain bisa keluar Map juga bisa digunakan untuk mengincar lawan yang ingin kabur, dan juga membantu Hanzo pergi ke Lane yang dia inginkan dengan cepat.

Kadita


Selain Novaria dan Pharsa ada juga hero mage lain yang bisa keluar dari Map yaitu Kadita. Hero Mage satu ini bisa keluar dari map berkat skill satu dan skill ultimatenya untuk keluar map namun tidak dalam waktu lama seperti Novaria dan Pharsa.

Skill satu milik Kadita bernama Ocean Ode dimana Kadita memanggil ombak untuk membawanya ke arah target dan kembali, memberikan Damage ke lawan di sepanjang jalur. Gunakan Skill ini kembali untuk meninggalkan ombak tanpa mengganggu pergerakan ombak dan skill inilah yang bisa dia gunakan untuk keluar Map.

Skill ultimatenya bernama Rough Waves Kadita menyelam ke dalam tanah dan mengeluarkan ombak ke semua arah, memberikan Damage ke lawan yang terkena. Kemudian ombak akan kembali ke Kadita, memberikan Damage lagi saat kembali.

Demikian informasi singkat tentang hero Mobile Legends yang bisa keluar Map di Land of Dawn. Semoga bermanfaat.***