Inilah 4 Hero Mobile Legends (ML) Yang Bisa Terbang di Land of Dawn, Susah di Bunuh

BagiNews.id - Kita tahu bahwa Moonton telah banyak merilis hero kedalam game Mobile Legends (ML). Total sudah ratusan hero yang bisa kalian gunakan dalam pertandingan.

Taukah kalian bahwa dari sekian banyak hero yang ada di Mobile hanya terdapat 4 hero yang bisa terbang, siapa saja mereka? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Hero yang ada didalam Mobile Legends dapat gunakan dalam pertandingan. Hero tersebut bisa kalian gunakan secara gratis di semua pertandingan yang ada, baik itu di rank, classic dan juga brawl.

Baca Juga: Wajib Tahu! Inilah Hero Mobile Legends Yang Bisa Keluar Map Dengan Mudah di Land of Dawn 

Keunikan dan keuntungan bagi hero yang bisa terbang di Mobile Legends terletak pada mobilitas tersebut. Dimana hero tersebut bisa dengan mudah datang saat terjadinya teamfight atau menghindari saat ia menjadi incaran lawan.

Buat kalian yang penasaran tentang 4 hero Mobile Legends yang bisa terbang dan juga mematikan, berikut ulasan lengkap-nya.

4 Hero Mobile Legends Yang Bisa Terbang di Land of Dawn

Berikut ini beberapa daftar hero yang bisa terbang yang ada di Mobile Legends.

Pharsa

Pertama hero Mobile Legends yang bisa terbang berasal dari role mage yaitu Pharsa, dimana hero Pharsa ini memiliki satu skill unik yang bisa membuatnya berubah jadi burung dan terbang kemanapun dia mau.

Skill dari Pharsa ini bernama "Wings by Wings dimana Pharsa akan berubah menjadi kabut dan kemudian menyelimuti Veri, membuatnya dapat terbang melewati rintangan di Land of Dawn.

Dengan keunikan tersebut membuat Pharsa lebih mudah melakukan rotasi ke Lane lain dengan cepat, dia dapat hadir di setiap war dan bisa juga lari dari incaran musuh.

Yu Zhong 


Selanjutnya ada hero Yu Zhong, hero dari role fighter satu ini juga bisa terbang layaknya Pharsa dengan skill ultimatenya. Saat Yu Zhong mengaktifkan skill ultimatenya otomatis dia akan berubah menjadi seekor naga dan dapat terbang ketujuan yang dia inginkan dengan cepat.

Saat Yu Zhong mengaktifkan skill Black Dragon Form dan mulai terbang, dia bisa mendatangi rekan setimnya yang sedang war atau menghindar dari incaran musuh.

Sebagai informasi tambahan bahwa dalam mode terbang, Yu Zhong tidak bisa dihentikan oleh efek CC apapun baik itu Franco ataupun Kaja, itulah yang membuatnya sangat kuat dan sulit ditumbangkan.

Fanny 


Selain dari role mage dan fighter ada juga hero yang bisa terbang dari role assassin, hero yang dimaksud adalah Fanny, hero assassin satu ini bisa terbang dengan sangat cepat untuk mengincar lawannya.

Namun saat Fanny terbang, dia bisa dihentikan atau bisa oleh efek CC yang dimiliki oleh hero lawan. kalian bisa dapat menangkap Fanny yang lagi terbang dengan efek stun.

Jika kalian menggunakan hero yang tidak punya efek Stun alangkah baiknya kalian menghindar dan cari tempat aman karena kalian bisa dibunuh dengan mudah oleh Fanny.

Mathilda


Terakhir ada Mathilda. Hero support meta ini cukup menyebalkan di Land of Dawn. Selain mematikan hero ini juga bisa terbang untuk mengincar lawan atau menghindar saat di kejar oleh Lawan.

Skill unik Mathilda ini bernama "Circling Eangle" dimana ia akan mengitari target selama durasi yang ditentukan, menjadi kebal efek Crowd Control dan memperoleh shield sambil terus memberikan Damage ke lawan di sekitar.

Di akhir durasi, Mathilda bergerak ke arah target dan menyebabkan Airborne ke lawan di jalurnya. Gunakan kembali skill ini sebelum akhir durasi untuk bergerak ke lokasi target dan menyebabkan Airborne ke lawan di jalurnya.

Demikian informasi singkat tentang 4 hero Mobile Legends yang bisa terbang dan sangat mematikan di Land of Dawn. Semoga bermanfaat.***