Tak Berkutik! Inilah 2 Item Defense Terbaik Counter Aurora Revamp di Mobile Legends (ML)

BagiNews.id - Apakah kalian merasa kewalahan saat berhadapan dengan hero Aurora revamp yang baru-baru ini hadir di Mobile Legends (ML)? Tak perlu khawatir, inilah 2 item Defense terbaik counter Aurora di Mobile Legends. Simak ulasan lengkap berikut ini.


Seperti yang telah kita ketahui bahwa, saat ini Mobile Legends: Bang Bang menjadi salah satu game bergenre MOBA paling populer dan banyak diminati oleh semua kalangan. 

Moonton Selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang secara terus - menerus melakukan beberapa terobosan baru yang diterapkan dalam game besutannya tersebut seperti merilis skin baru, hero baru, melakukan revamp terhadap hero-hero dan merilis event menarik lainnya.

Baca Juga: Auto Coklat! Inilah 6 Hero Terbaik Counter Aurora Revamp di Mobile Legends (ML)

Perlu juga kalian ketahui bahwa Aurora termasuk salah satu hero mage lawas di Mobile Legends dengan kemampuan Crowd Control yang sangat mematikan. Dengan Burst Damage-nya yang besar, maka Aurora bisa dengan mudah mengeliminasi hero musuhnya hanya sekali Combo Saja.

Untuk Aurora revamp yang terbaru yang rilis bersamaan dengan rilisnya patch note 1.8.56 ini sangatlah menyebalkan. Dimana skill Passive bernama "Pride of Ice" yang membuat Aurora bisa membekukan dirinya sendiri saat diserang oleh lawan saat HP rendah dan juga kembali memulihkan 30% Max HP secara bertahap.

Tapi tenang saja, pada pembahasan kali ini  Admin akan menginformasikan tentang 2 item Defense terbukti efektif untuk counter damage dari Aurora revamp. Oleh sebab itu silakan simak baik-baik artikel ini supaya bisa mendapatkan informasi terkait hal tersebut.

Inilah Rekomendasi Item Defense Terbaik Counter Aurora Revamp di Mobile Legends

Berikut ini Admin telah siap beberapa rekomendasi item-item defense Mobile Legends yang terbaik dalam menahan Magic Damage dari Aurora revamp.

1. Athena’s Shield


Rekomendasi item defense pertama dalam menghadapi Aurora revamp adalah Athena’s Shield. Karena item ini mampu menahan dan meredam magic damage mematikan Aurora di Mobile Legends.

Oleh sebab itu, dengan membeli item Athena Shield dalam pertandingan tentu menjadi salah satu opsi terbaik. Dimana item ini bisa mengurangi magic damage yang akan diterima dari hero Aurora.

Atribut Athena's Shield

• +900 HP

• +62 Magic Defense

• +2 HP Regen

Pasif Unik

Pasif Unik - Shield: Saat menerima Magic Damage, memperoleh 25% Pengurangan Magic Damage selama 3 detik (aktif sebelum menerima Damage). Memperoleh efek ini kembali dalam 5 detik setelah kalian meninggalkan pertarungan.

2. Radiant Armor


Selain menggunakan item Athena’s Shield, diketahui Aurora ini memiliki Burst yang sangatlah tinggi dan mematikan tentunya saja hal ini bisa kalian atasi dengan menggunakan item defense Radiant Armor.

Perlu juga kalian ketahui bahwa item ini mampu mengurangi magic damage yang kalian diterima sebesar 6 - 20 berdasarkan level yang kalian miliki selama 5 detik dan dapat distack sampai 6 kali. Selain bisa mengcounter damage milik Aurora, item ini juga mampu meredam damage dari beberapa hero Mage seperti Yve, Chang'e dan Gord.

Atribut Radiant Armor

+950 HP

+52 Magic Defense

+12 HP Regen

Pasif Unik

item ini juga memiliki Pasif Unik bernama Holy Blessing: di mana saat kalian menerima magic damage memberikan 6 - 12 Magic Damage Defense (berskala dengan level) selama 5 detik, hingga 6 stack (hanya 1 stack setiap 0,6 detik).

Demikian informasi singkat tentang dua item defense terbaik counter Aurora revamp di Mobile Legends. Semoga bermanfaat.***