Bocoran Skill dan Tanggal Rilis Chip Mobile Legends (ML), Hero Support Baru Non Humanoid Yang Mematikan

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini Admin akan membahas informasi penting terkait skill dan juga tanggal rilis hero baru Chip Mobile Legends (ML). 


Bagi kalian yang belum tahu, bahwa tidak lama lagi pihak Moonton kembali akan merilis hero baru bernama Nolan di Land of Dawn dan menjadi hero ke-124.

Saat ini hero Chip secara resmi telah diperkenalkan oleh Moonton di Advance Server. Jadi kemungkinan besar hero baru ini dalam waktu dekat akan diperkenalkan secara resmi di original server. 

Baca Juga: Bocoran Tanggal Rilis Promo Diamond Mobile Legends (ML) 2024, Auto Borong Skin Keren

Seperti yang kita tahu Mobile Legends: Bang Bang saat ini menjadi salah satu game bergenre MOBA paling populer dan banyak diminati oleh semua kalangan. 

Moonton Selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang telah melakukan beberapa terobosan baru yang diterapkan dalam game besutannya tersebut antara lain merilis skin baru, hero baru dan event menarik lainnya.

Namun pada pada kesempatan kali ini Admin akan  memberikan informasi terkait tanggal rilis dan juga skill dari hero baru Chip Mobile Legends (ML) yang menyita perhatian para pemain. Untuk informasi lengkapnya silakan simak ulasan berikut ini.

Penjelasan Skill Hero Baru Chip Mobile Legends (ML)

Meskipun hero ini role utamanya adalah Support/Tank, namun hero ini sangatlah mudah untuk dimainkan. Selain itu, hero ini juga bisa menghasilkan damage yang cukup mematikan dari skill miliknya dan juga bisa teleportasi juga.

Inilah Skill Hero Nolan Mobile Legends

Skill Passive: Snack Time 

Hero Chip ini akan memakan keripik kentang setiap 2 detik saat ia keluar dari pertarungan, yang dapat memulihkan HP-nya yang hilang dengan menghabiskan satu kantong penuh (membutuhkan 4 gigitan).

Setelah memakan sekantong keripik, Chip tersebut akan kenyang dan tidak dapat makan lagi selama 5 detik. (Jumlah gigitan akan tertahan jika masuk ke pertarungan sebelum menghabiskan satu kantong penuh).

Skill 1: Crash Course

Saat menggunakan skill ini maka hero Chip menghantamkan kapal terbangnya yang dinaikinya ke tanah, hal tersebut akan memberikan Magic Damage setara dengan 220 + 5% Max HP target dan meninggalkan Chip's Mark ke Hero lawan yang terkena. 

Chip akan memperoleh 300 (+60%Total Magic Power) Shield saat skill tersebut berhasil mengenai Hero lawan, yang meningkat 20% untuk setiap Hero lawan tambahan yang terkena. Basic Attack Chip berikutnya menjadi serangan jarak jauh dan mengenai semua lawan di sekitar yang memiliki Chip's Mark dan meledakkan Mark tersebut untuk memberikan 200 (+40%Total Magic Power) Magic Damage dan menyebabkan Stun ke setiap target selama 0.6 detik.

Skill 2: Overtime

Hero Chip akan melesat kearah selama 2 detik, maka ia akan memperoleh hingga 65% Movement Speed tambahan, lalu mempertahankan kecepatan maksimal selama 2 detik.

Basic Attack Chip berikutnya akan menyerang lawan, dan akan memberikan 200 (+30%Total Magic Power) Magic Damage dan menyebabkan Knockback.

Skill 3 : Shortcut

Chip meletakkan Portal Utama pada Hero lawan, memberikan 200 (+60%Total Magic Power) Magic Damage dan menyebabkan 25% Slow ke mereka. Sementara itu, dia menciptakan Portal Penghubung di dekat Hero rekan (sejauh 10 Unit) dan di belakang Base satu tim. Portal Utama dan Portal Penghubung bertahan hingga 15 detik.

Portal Penghubung: Hero (di kedua tim) dapat berteleportasi dari Portal Penghubung ke Portal Utama, dan Hero rekan memperoleh Peningkatan Movement Speed selama 1.5 detik.

Portal Utama: Memberikan 600 (+180%Total Magic Power) Magic Damage ke target di sekitar setelah jeda singkat dan menyebabkan 75% Slow selama 1 detik. 

Portal Utama mewarisi 70% atribut Chip. Hero dapat berdiri di Portal Utama selama 2 detik untuk kembali ke Portal Penghubung asalnya.

Skill 4 : Why Walk?

Saat pertandingan di mulai hero Chip memiliki 4 Suar permanen di Map. Chip bis berdiri di atas Suar untuk mengaktifkan Skill dan berteleportasi ke Suar lainnya yang ia inginkan dalam membantu rekan setim. (Skill ini tidak dapat digunakan saat bertarung dengan Hero lain).

Kapan Tanggal rilis Chip di Mobile Legends?

Seperti yang kita tahu, pada update baru-baru ini kita telah kedatangan hero baru yang bernama Cici, jadi kemungkinan besar hero Chip ini akan hadir dalam waktu dekat ini.

Belum ada informasi yang akurat mengenai tanggal rilis hero Chip ini, namun banyak yang memprediksi bahwa hero Chip ini kemungkinan besar akan hadir di original server pada bulan April 2024 mendatang.

Demikian informasi singkat tentang skill dan juga tanggal rilis hero baru Chip di Mobile Legends. Semoga bermanfaat.***