Bocoran Skin Elite Season 32 Mobile Legends (ML), Untuk Hero Mage Ini

BagiNews.id - Pada artikel ini kita akan membahas mengenai skin Elite Season 32 Mobile Legends (ML), Skin tersebut jatuh kepada hero Mage, penasaran siapa dia?

Seperti yang kita ketahui bahwa tidak lama lagi Mobile Legends akan memasuki Season terbaru untuk Season ke-32. Seperti biasanya pada pergantian season di MLBB akan ada skin Elite untuk pembelian pertama di awal season.

Game Mobile Legends atau lebih dikenal dengan sebutan ML merupakan salah satu game bergenre MOBA yang paling populer dan banyak dimainkan oleh semua kalangan saat ini. 

Pihak Moonton selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang terus melakukan beberapa update dan juga terobosan baru yang diterapkan dalam game besutannya tersebut antara lain merilis skin baru, hero baru dan event menarik lainnya.

Dan informasi menarik yang akan Admin bahas kali berusaha untuk menjawab rasa penasaran kalian semua mengenai skin Elite Season 32 Mobile Legends (ML).

Harley Akan Mendapatkan Skin Elite Season 32 Mobile Legends 

Benar sekali, Hero Mage yang dimaksud adalah Harley yang akan mendapatkan skin Elite untuk season berikutnya atau Season 32 nanti.

Skin Elite milik hero Harley ini bernama "Star Magician" yang akan hadir di original server saat pergantian Season nanti.

Hero Mage satu ini sering sekali digunakan oleh para pemain di rank mythic kebawah. Dan sering dimainkan sebagai jungler agar bisa mengincar hero tipis milik lawan seperti Marksman dan Mage.

Skin ini memiliki tampilan yang sederhana namun keren, hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai efek dari skill-skill-nya. Sama seperti skin season sebelumnya mungkin memiliki efek yang keren.

Skin ini bisa kalian dapatkan secara permanen dengan membeli menggunakan 100 diamond saja saat pergantian season Mobile Legends (ML).

Demikian informasi singkat tentang bocoran skin Elite season 32 Mobile Legends (ML). Semoga bermanfaat.***