4 Hero Marksman Yang Cocok Dimainkan Sebagai Jungler di Mobile Legends (ML), Auto Panen Kill

BagiNews.id - Di artikel kali ini kita akan membahas 4 hero Marksman Mobile Legends yang cocok dimainkan sebagai jungler karena bisa mengeluarkan potensi maksimalnya dan menjadi sangat mematikan di Land of Dawn. Siapa saja hero tersebut? Berikut ulasannya.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Moonton selaku developer game hingga saat ini telah banyak merilis hero marksman di Mobile Legends. Biasanya hero marksman lebih cocok mengisi role goldlane untuk bisa mendapatkan lebih banyak gold dan cepat memperoleh item yang dibutuhkan agar dapat menghasilkan damage yang mematikan. 

Namun faktanya ada beberapa hero marksman yang bisa dibilang lebih efektif dan bisa mengeluarkan potensi terbaiknya jika dimainkan sebagai jungler, ketimbang dimainkan di posisi asli sebagai goldlaner.

Penasaran siapa hero marksman yang sangat cocok dimainkan sebagai Jungler di Mobile Legends (ML). Simak ulasan lengkap berikut ini.

4 Hero Marksman Mobile Legends Cocok Jadi Jungler

Berikut ini beberapa daftar hero Marksman yang sangat efektif dimainkan sebagai Jungler.

1. Yi Sun Shin

Hero marksman yang pertama ada Yi Sun Shin. Hero unik dengan dua role sekaligus yakni Assassin/Marksman ini sangat cocok dimainkan sebagai jungler oleh kebanyakan pemain di Mobile Legends. 

Pasalnya hero marksman satu ini hanya cocok untuk mengisi role jungler saja. Bukan tidak bisa Yi Sun Shin dimainkan sebagai goldlane, namun potensi yang dimiliki dari hero ini tidak bisa dikeluarkan secara maksimal dan parahnya lagi Yi Sun Shin tidak bisa berbuat apa-apa jika jadi goldlaner.

Sebaliknya, apabila hero Yi Sun Shin ini dimainkan sebagai jungler, maka ia menjelma menjadi hero yang sangatlah mematikan di Land of Dawn, kemampuan miliknya perlu diwaspadai, serta skill pasif miliknya yang membuatnya sangat susah untuk di tumbangkan oleh lawan.

2. Roger

Sama halnya dengan Yin Sun Shin, Roger termasuk hero unik yang mengisi dua role sekaligus sebagai Fighter/marksman. Dan hero dengan dua wujud ini sangat cocok dimainkan sebagai Jungler ketimbang mengisi role goldlane.

Saat bermain sebagai Jungler maka Roger bisa melakukan farming dengan sangat cepat dan bisa menaikkan levelnya dengan cepat pula.

Kemampuan yang dimiliki oleh Roger ini patut diwaspadai dan sangat di takuti oleh hero-hero dengan HP tipis seperti marksman dan mage. Jika menjadi target incarannya, dapat dipastikan hero dengan HP tipis akan langsung mati saat itu juga.

3. Granger

Selanjutnya ada Granger, hero marksman yang satu ini sangat efektif dan tergolong mematikan jika dimainkan sebagai jungler.

Semua kemampuan yang dimilikinya benar-benar bisa meningkat drastis dibanding saat kalian mainkan dia jadi goldlaner, dimana damage yang dihasilkan dari Granger ini sangatlah mematikan apabila sudah snowball sejak early game.

Damage dari Granger ini terletak pada skill satu dan skill ultimatenya yang bisa menumbangkan hero Marksman dan mage dengan sangat mudah.

4. Natan

Yang terakhir ada Natan, hero Marksman ini bisa di bilang salah satu marksman yang cukup unik. Pasalnya Natan dengan role asli sebagai marksman namun bisa menghasilkan magic damage yang sangat mematikan.

Hero Natan akhir-akhir ini sering sekali dipick oleh banyak pemain di mode ranked maupun turnamen. Hal ini disebabkan oleh Moonton melakukan ajustment pada item Radiant Armor yang membuat damage dari Natan susah di bendung lagi.

Natan ini bisa dibilang hero yang sangat fleksibel yang bisa dimainkan sebagai jungler dan juga goldlaner sama-sama efektif. Namun jika kalian ingin item milik Natan ini cepat jadi maka Jungler adalah solusi terbaik agar damage yang dihasilkan menjadi sangat mematikan.

Natan juga bisa menghabisi musuh yang ada di hadapannya dengan sekali combo saja, namun kalian harus perlu tetap waspada saat melawan assassin lincah, karena itu merupakan counter alami bagi Natan.

Demikianlah informasi singkat tentang empat hero Marksman Mobile Legends yang cocok dimainkan sebagai Jungler. Semoga bermanfaat.***