Murah Banget! Inilah Harga Skin Starlight Novaria Sugar Glaze Mobile Legends (ML)

BagiNews.id - Artikel kali ini Admin akan memberikan informasi penting tentang harga skin Starlight milik hero Novaria Mobile Legends (ML) yang bernama Sugar Glaze.

Seperti yang kita ketahui beberapa waktu lalu Moonton selaku developer game Mobile Legends akhirnya resmi menghadirkan skin terbaru dari hero Novaria yang berlabel Starlight pada awal Februari 2024.

Perlu diketahui bahwa Novaria termasuk salah satu hero mage Mobile Legends yang sangat overpower sejak awal perilisannya dan hero ini mampu menghabisi musuh yang memiliki HP tipis hanya dengan sekali combo skill saja.

Baca Juga: Wajib Tahu! Begini Cara Dapatkan Skin Novaria Sugar Glaze di Mobile Legends (ML)

Hero Mage ini termasuk hero meta dan sering sekali dimainkan oleh para pemain di turnamen besar dan juga mode rank. Dengan banyak minat pemain yang memainkan hero ini, Moonton tidak melewatkan kesempatan berharga ini dengan merilis skin terbaru milik Novaria.

Khusus bagi para user Novaria atau kalian yang tertarik ingin memiliki skin Starlight Novaria Sugar Glaze, wajib mengetahui harga dari skin ini. Untuk itu silakan simak ulasan lengkap dibawah ini.

Detail Harga Starlight Novaria "Sugar Glaze" Mobile Legends (ML)

Skin Starlight milik hero Novaria ini akhirnya dihadirkan oleh Moonton kedalam game tepat pada tanggal 1 Februari 2024. Skin ini wajib kalian milik karena bersifat limited.

Agar bisa mendapatkan skin Starlight Novaria Sugar Glaze. Moonton membandrol skin ini seharga 300 diamond bagi kalian yang ingin memilikinya secara permanen.

Dengan harga segitu, kalian akan mendapatkan dua skin sekaligus, yaitu skin Starlight biasa dan juga painted skin. Kamu dapat menggunakan keduanya skin tersebut sesuai keinginan kalian dalam pertandingan.

Demikian informasi singkat tentang harga dan tanggal rilis skin Starlight Novaria Sugar Glaze Mobile Legends (ML). Semoga bermanfaat.***