3 Hero Counter Pharsa Mobile Legends Paling Efektif, Nomor Satu Ultimatenya Ibarat Senjata Makan Tuan

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas informasi menarik mengenai 3 hero counter Pharsa paling efektif di Mobile Legends

Seperti yang kita tahu banyak sekali hero Mobile Legends yang bisa kalian gunakan untuk mengcounter Pharsa. Namun mekanisme yang kalian gunakan tidak mudah hal ini dikarenakan atribut dari hero Pharsa yang sangat overpower.

Perlu diketahui bahwa Pharsa merupakan salah satu mage di Mobile Legends yang cukup populer di turnamen MPL PH dan MPL ID S11 dan S12. 

Pharsa masuk dalam daftar hero tier S prioritas hero bersama Faramis, Yve dan Valentina. Namun, keempat hero ini Pharsa yang memiliki damage yang sangat sakit dengan range yang cukup jauh.

Jika berbicara mengenai Pharsa, maka kita akan membahas hero highground Mobile Legends yang menjadi counter alami bagi para marksman. Terdapat alasan lain yang membuat hero yang identik dengan penutup mata ini sangat favorit dan selalu digunakan pada laga kompetitif season ini.

Dalam mencari hero Counter Pharsa terbaik di Mobile Legends tidak semata-mata kalian menggunakan hero yang punya kemampuan backstep saja, namun lebih memilih ke arah kepekaan dalam menemukan Pharsa itu sendiri. Sebab player Pharsa yang pinta pasti selalu menjaga positioning agar tidak mudah di ciduk oleh lawan.

Walau over power namun ada satu kekurangan dari Pharsa yakni saat menggunakan ultimate Feather Air Strike miliknya. Memang saat ultimate aktif akan sangat berbahaya bagi musuh, tapi saat itu juga keberadaan dari Pharsa akan terdeteksi dan ia dapat diserang oleh musuh dari berbagai arah.

Berikut Ini Hero Counter Pharsa Paling Efektif dan Terbaik di Mobe Legends

Berikut ini 3 hero rekomendasi yang bisa kalian gunakan untuk mengcounter hero Pharsa di Land of Dawn.

Valentina

Yang Pertama ada Valentina. Perlu kalian ketahui juga Valentina merupakan salah satu hero midlane mage yang sangat populer selain Pharsa. Keduanya sama-sama memiliki mobilitas yang tinggi, namun Valentina memiliki keunikan tersendiri yakni bisa mengcopy ultimate hero lawan.

Selain itu Valentina juga memiliki atribut melee yang jauh lebih baik dari Pharsa. Apabila Pharsa terkena combo immobilize dari Valentina melalui skill 1 dan 2, maka kemampuan untuk kabur juga sangat kecil.

Jika kabur pun akan sia-sia, mungkin Valentina telah mencopy dan langsung mengeluarkan Feather Air Strike tiruan dari Pharsa. Jadi inilah hero counter Pharsa paling efektif yang sering digunakan di scene kompetitif.

Selena

Berikut ada Selena. Bukan hal baru lagi bahwa Pharsa akan sulit bergerak jika tim lawan ada yang menggunakan Selena. 

Bukan hanya sulit mencari positioning karena akan ada banyak trap coba ditempatkan oleh Selena, dan yang lebih berbahaya bagi Pharsa yakni saat dia mengaktifkan ultimate miliknya.

Saat Pharsa membuka skill Ultimate otomatis ia akan berdiri diam di tempat itu dalam jangka waktu tertentu. Dan disinilah Selena dapat melepaskan lele dengan sangat mudah dan pastinya akan langsung mengenai Pharsa. Maka Counter inisiasi akan langsung dilakukan lawan ketika Pharsa terkena lele milik selena.

Natalia

Terakhir ada Natalia. Hero Assassin yang sering di mainkan sebagai roamer killer di MLBB ini merupakan counter terbaik bagi Pharsa. Dari awal permainan saja Pharsa sudah merasa takut karena sulit menebak keberadaan dari Natalia yang tidak mudah terdeteksi.

Apabila Natalia dari awal game berhasil mengganggu pergerakan dan juga memberikan tekanan kepada Pharsa, sudah bisa dipastikan gameplay Pharsa akan hancur total selama pertandingan berlangsung.

Akan makin menakutkan jika Natalia sukses melakukan backstep dan juga memberikan damage yang sakit kepada Pharsa. Natalia menjadi satu hero counter Pharsa terbaik yang ada di Mobile Legends.

Demikianlah informasi singkat tentang tiga hero counter Pharsa paling ampuh di Mobile Legends. Semoga bermanfaat.***