Update Link Resmi Free Fire (FF) Advance Server Januari 2024 dan Cara Daftarnya, Rasakan Keseruan!

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini Admin akan membahas tentang Link resmi dan cara pendaftaran Free Fire FF Advance Server bulan Januari 2024. Oleh sebab itu simak baik-baik ulasan lengkap diberikut ini.

FF Advance Server merupakan sebuah server yang khusus yang disiapkan oleh pihak Garena kepada pemain setianya untuk menguji coba beberapa konten terbaru sebelum resmi dirilis ke original server agar tidak ada lagi kendala yang muncul nantinya.

FF Advance Server juga menempati tempat khusus dihati banyak pemain Free Fire. Dengan adanya FF Advance Server, para pemain bisa memperoleh beberapa informasi penting mengenai update-an yang akan dirilis oleh Garena.

Seperti yang kita diketahui, Garena selaku developer game Free Fire akhirnya resmi membuka kembali pendaftaran ulang untuk FF Advance Server Januari 2024 ini. Tentu saja, ini merupakan kabar bahagia bagi semua pemain Free Fire setelah sekian menunggu akhirnya FF Advance Server hadir kembali.

Yang mana FF Advance Server terakhir kali dirilis oleh Garena pada bulan Oktober 2023 lalu. Tentu saja hal itu sudah sangat lama sekali. Kurang lebih hampir 3 bulan berlalu dan akhirnya Free Fire FF Advance Server hadir kembali di hadapan semua. 

Agar kalian tidak ketinggalan informasi penting mengenai FF Advance Server Januari 2024, kalian perlu mengetahui Link resmi dan juga bagaimana cara pendaftarannya. Melalui artikel NEWS Esports akan memberikan panduan lengkap cara mendaftar FF Free Fire Advance Server terbaru.

Link Resmi dan Cara Mendaftar FF Advance Server Januari 2024

Dikutip dari laman Instagram @freefirebgid, pihak Garena telah resmi mengumumkan tentang pembukaan pendaftaran FF Advance Server untuk bulan Januari 2024. 

Perlu diingat, bahwa tidak semua pemain dapat login atau masuk dengan mudah ke dalam FF Advance Server. Dimana sebelum masuk kalian wajib melakukan registrasi atau pendaftaran terlebih dahulu. Karena pihak Garena memberikan kuota kepada pemain untuk mengakses FF Advance Server.

Dari informasi yang beredar, FF Advance Server bulan Januari 2024 ini akan resmi dibuka mulai tanggal 05 - 19 Januari 2024. Untuk itu, masih ada kesempatan besar buat kalian untuk mendaftar dan kuota masih tersedia banyak, buruan daftar sekarang juga.

Bagi kalian yang masih pemula atau baru bermain game Free Fire namun bingung cara daftar FF Advance Server Januari 2024. Tak perlu khawatir, silakan ikuti panduan singkat yang telah Admin siapkan dibawah ini:

• Silahkan buka situs Advance Server Free Fire di alamat ini: https://ff-advance.ff.garena.com/

• Setelah itu kalian masuk menggunakan akun Facebook atau Google yang sudah terhubung dengan akun Free Fire kalian.

• Jika proses login berhasil, maka nantinya kalian akan mendapatkan kode aktivasi server.

• Simpan kode aktivasi yang kalian dapatkan sampai Advance Server resmi dibuka oleh Garena.

• Advance Server resmi dibuka pada tanggal 05 Januari 2024.

• Apabila server resmi dibuka, kalian bisa langsung mendownload aplikasi Advance Server FF-nya di play store dan App store.

• Kemudian login ke dalam game dan masukkan kode aktivasi yang telah kalian peroleh tadi.

• Selesai.

Demikianlah informasi singkat tentang Link resmi dan cara daftar FF Advance Server Januari 2024. Semoga bermanfaat.***