2 Hero Ini Dapatkan Skin The Aspirant Mobile Legends 2024, Siapa Mereka?

BagiNews.id - Pada artikel ini kita akan memberikan informasi penting mengenai 2 hero yang akan mendapatkan skin di event The Aspirants Mobile Legends (ML) 2024, dua skin keren ini untuk hero dari role yang berbeda. Siapa hero tersebut?

Seperti yang kita ketahui bahwa Event The Aspirants termasuk salah satu event dalam game MLBB yang sangat dinanti-nanti kehadirannya oleh pecinta game Mobile Legends. 

Pasalnya pada event ini Moonton selaku developer game Mobile Legends akan memberikan hal yang sangat spesial untuk memeriahkan rilisnya event tersebut diantaranya memberikan skin gratis, skin epic limited murah dan masih banyak lainnya dengan waktu yang terbatas.

Dilansir dari beberapa Leaker terpercaya Mobile Legends terdapat 2 hero Mobile Legends yang akan memperoleh skin terbaru pada event The Aspirants di tahun 2024. Penasaran siapa saja hero tersebut informasinya? Buruan simak artikel ini hingga akhir agar mengetahui jawaban pastinya.

2 Hero Akan Dapat Skin Terbaru Event Aspirants Mobile Legends

Dari informasi yang diperoleh, event The Aspirants Mobile Legends (ML) 2024 akan menghadirkan 2 skin terbaru. Dan hero beruntung yang mendapatkan skin tersebut ada hero Lesley dan Chang’e.

Sekilas tampilan dari kedua skin ini sangatlah keren dan wajib di miliki oleh para usernya. Pasalnya skin ini hadir dalam waktu terbatas dan tidak bisa dimiliki lagi setelah event berakhir.

Selain itu event The Aspirants 2024 tidak ada perubahan yang cukup signifikan dari event sebelumnya, yang dimana setiap pemain yang melakukan 10x draw pertama akan memperoleh skin Epic yang belum pernah dimiliki pemain tersebut. 

Demikian informasi singkat tentang 2 Hero yang mendapatkan skin keren di event The Aspirants Mobile Legends 2024. Semoga bermanfaat.***