Harga Skin Valentine Silvanna Alluring Mystique Mobile Legends (ML) 2024, Setara Skin Epic

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini Admin akan membahas secara rinci harga Skin Valentine Silvanna Alluring Mystique Mobile Legends (ML) 2024. Simak ulasan lengkap berikut ini.

Sebagai salah satu hero Fighter di Mobile Legends, Silvanna memiliki beberapa keunggulan dibandingkan para fighter lainnya. Dimana hero ini memiliki burst damage tinggi sejak early game.

Seperti yang kita ketahui bahwa tidak lama lagi pihak Moonton selaku developer game Mobile Legends akan merilis skin seri terbaru dari Squad Valentine 2024. Bocoran mengenai hal itu telah banyak beredar di media sosial yang dibagikan oleh Leaker terpercaya.

Baca Juga: Tips Hemat Dapatkan Skin Kolaborasi Mobile Legends x Attack on Titan (AoT) Dengan Harga Murah, Auto Panen Skin Eksklusif

Dimana hero beruntung yang akan mendapatkan skin couple terbaru di tahun 2024 jatuh kepada hero kurang meta yakni Silvanna dan Granger, pada tahun sebelumnya yakni 2023 skin Valentine jatuh kepada hero Fanny dan Claude melambangkan duo bucin di Land of Dawn.

Menariknya lagi skin Valentine yang rilis tahun 2024 ini masuk dalam kategori skin berlabel skin epic berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya hanya setara skin special saja.

Bagi kalian user Silvanna yang penasaran dan ingin mengetahui berapa harga Skin Valentine Silvanna Alluring Mystique Mobile Legends (ML) 2024. Buruan simak ulasan lengkap dibawah ini.

Baca Juga: Bocoran Jadwal Rilis Event Summon Natalia Grim Strangler Mobile Legends (ML) 2024, Dapatkan Skin Special Limited

Bocoran Harga Skin Valentine Silvanna Alluring Mystique Mobile Legends (ML) 2024

Informasi kali ini termasuk kabar gembira bagi para user  Silvanna di Mobile Legends. Pasalnya, skin hero signature mereka yang bernama Alluring Mystique yang merupakan skin Valentine berlabel Epic akan segera hadir tahun 2024 ini.

Kedua skin Couple milik Granger dan Silvanna ini akan resmi di rilis oleh Moonton kedalam game pada tanggal 13 Februari 2024.

Mungkin banyak dari kalian dan para user Granger yang bertanya berapa sebenarnya harga dari skin Granger Valentine yang Alluring Mystique ini? Untuk harga skin Valentine Silvanna Alluring Mystique akan dibandrol dengan harga 899 diamond.

Apakah mahal? Tentu saja skin Valentine tahun 2024 ini sedikit lebih mahal dari tahun sebelumnya, pasalnya skin Valentine yang rilis tahun 2024 ini akan berlabel skin epic.

Buat kalian user Silvanna yang hingga saat ini belum memiliki skin Couple keren tersebut, buruan siapkan diamond dalam jumlah banyak agar kalian bisa miliki skin tersebut secara permanen.

Demikian informasi singkat tentang bocoran harga skin Valentine Mobile Legends (ML) 2024 milik Silvanna Alluring Mystique. Semoga bermanfaat.***

Posting Komentar untuk "Harga Skin Valentine Silvanna Alluring Mystique Mobile Legends (ML) 2024, Setara Skin Epic"