Bocoran Harga Skin Collector Minsitthar Sol Invictus Mobile Legends (ML) 2024, Simak Selengkapnya Disini

Baginews.id - Pada artikel kali ini kita akan membahas informasi penting mengenai harga Skin Collector Minsitthar Sol Invictus Mobile Legends (ML) 2024 yang saat ini jadi perbincangan hangat di komunitas Mobile Legends.

Seperti yang kita ketahui, bahwa hero Minsitthar sudah dipastikan akan mendapatkan skin keren yang berlabel Collector dari Moonton. Skin ini termasuk dalam jajaran kasta tertinggi dalam game Mobile Legends dan memiliki harga yang cukup mahal. 

Tidak heran banyak sekali dari para pemain Mobile Legends yang penasaran dan ingin mencari tahu informasi tentang berapa harga dari skin Collector milik Minsitthar tersebut jika sudah rilis.

Setelah mendapatkan revamp beberapa waktu lalu, Minsitthar menjadi salah satu hero Fighter di Mobile Legends yang sering digunakan di mode ranked. Hero ini menjadi prioritas pick untuk mengisi role roamer.

Itulah alasan mendasar hingga Moonton berinisiatif memberikan skin Collector untuk hero Minsitthar. Jadi kali ini Admin akan membahas secara lengkap mengenai berapa harga skin Collector Minsitthar yang akan rilis nanti. Simak ulasan lengkap berikut ini.

Harga Skin Collector Minsitthar Sol Invictus Mobile Legends (ML)

Perlu kalian ketahui bahwa skin Collector Minsitthar yang bernama “Sol Invictus”. Kemungkinan besar akan resmi dirilis oleh pihak Moonton kedalam game Mobile Legends tepat pada bulan Februari atau Maret 2024. Hadirnya skin Collector terbaru dari Minsitthar ini diharapkan bisa menarik minat para usernya untuk meluluh lantakkan Lands of Dawn.

Skin Collector Minsitthar ini memiliki tampilan yang sangat luar biasa keren dan menjadi skin Collector kedua yang dirilis tahun 2024 setelah skin Collector Lapu-Lapu yang telah rilis pada Januari 2024.

Selain itu skin Collector Minsitthar ini menjadi skin ke-empat bagi sang hero setelah skin King of War "Standard", Gilded King 'Elite", Crimson Lion "Starlight Juli 2023".

Berdasarkan pengamatan Admin dari beberapa konten kreator yang yang telah lakukan gacha pada skin Collector terdahulu yang pernah rilis Mobile Legends ini tidak terlalu jauh berbeda dari banyak skin Collector pada umumnya.

Harga setiap skin collector Mobile Legends berada pada kisaran 5000 hingga 6000 diamond. Jika dirupiahkan maka harga satu diamond Mobile Legends berkisar Rp300 rupiah, maka dibutuhkan sekitar kurang lebih Rp600 ribu - Rp1,8 juta untuk bisa mendapatkan skin collector ini secara permanen.

Walaupun skin ini terkesan cukup mahal, kalian akan mendapatkan beberapa hadiah keren dari melakukan gacha di skin collector ini. Seperti Rare Fragment, Emblem, sampai dengan Tiket yang bisa didapat dengan mudah.

Dengan adanya tambahan token gratis. Terlebih lagi dengan hadirnya sistem baru memang bisa didapatkan dengan harga jauh lebih murah.

Selain itu, ketika kalian bisa menyelesaikan quest maka kalian bisa mendapatkan banyak tiket gratis untuk gacha skin Collector ini.

Yang menariknya lagi dengan adanya sistem baru yang ada pada skin Collector, apabila kalian sudah memiliki banyak skin, sangat bisa kalian memilih salah satu skin tersebut lagi pada pilihan (Special, Elite, Normal). Karena jika dapatkan skin duplikat kalian akan mendapatkan tambahan free token untuk gacha.

Demikian informasi singkat tentang harga skin collector Minsitthar "Sol Invictus" Mobile Legends (ML). Semoga bermanfaat.***