Bocoran Jadwal Rilis Skin Valentine Mobile Legends (ML) 2024 Terbaru Milik Granger dan Silvanna

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan informasi penting mengenai bocoran jadwal rilis skin Valentine Mobile Legends 2024 terbaru untuk Granger dan Silvanna. Kapan akan hadir di original server? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Seperti yang kita tahu tidak lama lagi Moonton selaku developer game Mobile Legends akan merilis skin seri terbaru dari Squad Valentine 2024. Bocoran mengenai hal itu telah banyak beredar di media sosial yang dibagikan oleh Leaker terpercaya.

Dan hero beruntung yang mendapatkan skin couple terbaru 2024 ini jatuh kepada hero non meta yakni Silvanna dan Granger, sebelumnya tahun 2023 jatuh kepada hero Fanny dan Claude melambangkan “duo bucin” pada masanya.

Baca Juga: Inilah Harga Skin Valentine Granger Alluring Enigma Mobile Legends (ML) 2024, Keren Parah

Menariknya lagi skin Valentine yang rilis tahun 2024 ini masuk dalam kategori skin berlabel skin epic berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya hanya setara skin special saja.

Bagi kalian user Granger dan Silvanna yang penasaran dan ingin mengetahui kapan skin ini akan rilis kedalam Mobile Legends. Buruan simak pembahasan lengkap dibawah ini.

Berikut Tanggal Rilis Skin Valentine Mobile Legends (ML) 2024 Terbaru 

Informasi kali ini termasuk angin segar bagi para user Granger dan Silvana di Mobile Legends. Pasalnya, hero signature mereka secara resmi telah terpilih menjadi salah satu skin Couple Valentine Mobile Legends (ML) 2024.

Baca Juga: Bocoran Jadwal Rilis Skin Benedetta MPL Mobile Legends (ML), Keren Parah

Kedua skin Couple ini akan resmi di rilis oleh Moonton kedalam game pada tanggal 13 Februari 2024. Termasuk skin Couple pertama berlabel Epic.

Skin ini sangat direkomendasikan buat kalian yang telah memiliki pasangannya supaya lebih menguatkan chemistry dengan title "Lover", atau bisa jadi “duo bucin” yang mampu menggetarkan Land of Dawn.

Sekilas tampilan dari skin ini sangatlah keren dan menawan dengan balutan warna hitam, biru dan ungu metalik dan juga animasi yang keren, yang kembali menegaskan bahwa ini termasuk skin Couple terkeren ditahun 2024,

Bukan hanya itu saja, kedua hero ini juga sama-sama mengenakan topeng penutup di bagian matanya dan kedua hero ini juga memiliki rambut berwarna putih.

Untuk hero Granger senjata yang selalu ia gunakan terlihat lebih keren dengan perpaduan warna ungu mengkilap. Dan senjata Death Sonata berwarna ungu dan hitam di tengahnya.

Untuk hero Silvanna, senjata yang ia gunakan tidak kalah keren. Dimana pada ujung senjatanya berwarna ungu dan beberapa detail warna hitam

Demikian informasi singkat tentang bocoran jadwal rilis skin Valentine Mobile Legends (ML) 2024 terbaru milik hero Granger dan Silvanna. Semoga bermanfaat.***