Bocoran Jadwal Rilis Skin Squad The Aspirants 2024 Mobile Legends (ML) Milik Lesley dan Change

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan informasi penting mengenai bocoran jadwal rilis skin Aspirants Mobile Legends 2024 terbaru untuk hero Lesley dan Chang'e. Kapan akan hadir di original server? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa event The Aspirants termasuk salah satu event dalam game Mobile Legends (ML) yang paling dinanti-nantikan kehadirannya oleh para pemain. karena dari masing-masing anggota squad akan mendapatkan skin bergaya anime 

Bukan hanya itu saja, pada event ini Moonton selaku developer game Mobile Legends akan memberikan hal yang sangat spesial untuk memeriahkan rilisnya event tersebut diantaranya memberikan skin gratis, skin epic limited murah dan masih banyak lainnya dengan waktu yang terbatas.

Baca Juga: Bocoran Jadwal Rilis Skin Valentine Mobile Legends (ML) 2024 Terbaru Milik Granger dan Silvanna 

Dilansir dari beberapa Leaker terpercaya Mobile Legends terdapat 2 hero Mobile Legends yang akan memperoleh skin terbaru pada event The Aspirants di tahun 2024 yakni hero Lesley dan Chang'e.

Buat kalian user Lesley dan Chang'e yang tidak sabar dan ingin mengetahui kapan event Aspirant 2024 ini akan rilis? Buruan simak ulasan artikel ini hingga akhir agar mengetahui jawaban pastinya.

Berikut Tanggal Rilis Skin Aspirants Mobile Legends (ML) 2024 Terbaru

Informasi kali ini termasuk angin segar bagi para user Lesley dan Chang'e di Mobile Legends. Pasalnya, hero signature mereka secara resmi telah terpilih menjadi salah satu skin Squad Aspirants Mobile Legends (ML) 2024.

Baca Juga: Bocoran Survey 3 Skin Franco MPL Mobile Legends (ML), Tampil Sangar dan Keren

Skin Squad Aspirants milik Lesley dan Chang'e ini akan resmi di rilis oleh Moonton kedalam game pada tanggal 4 Maret 2024. Termasuk skin squad generasi ketiga.

Seperti yang kita tahu bahwa pada part 1 skin Aspirant jatuh kepada hero Layla dan Fanny termasuk anggota skuad pertama pada squad ini. Selanjutnya pada fase ke-2 giliran hero Angela dan Ruby yang mendapatkan jatah untuk skin Aspirants.

Sekilas tampilan skin Lesley Aspirants membuatnya ini tampak anggun sekaligus berwibawa dengan balutan armor berwarna kuning-orange-hitam-putih yang menutupi bagian tubuhnya. Senjatanya didominasi warna orange dan biru pada bagian tengahnya.

Dan untuk skin Aspirants hero Chang’e memiliki penampilan yang berbeda dari Lesley, dimana skin Aspirant Chang'e ini terkesan sangat imut dan lucu yang sangat cocok untuk hero Chang’e. Skin ini didominasi oleh warna putih-pink-ungu-biru. Telinga kelinci robotik menjadi yang paling keren dan menonjol dari skin ini.

Demikian informasi singkat tentang bocoran jadwal rilis skin Aspirants Mobile Legends (ML) 2024 terbaru milik hero Lesley dan Chang'e. Semoga bermanfaat.***