2 Item Wajib Digunakan Hero Physical Damage Untuk Counter Alice, Buatnya Tak Berguna

BagiNews.id - Pada pembahasan kali ini kita akan membahas 2 item wajib yang harus digunakan oleh para hero physical damage untuk mengcounter Alice di dalam pertandingan, apa saja item-nya? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Setelah mendapatkan buff yang cukup signifikan dari Moonton beberapa waktu lalu, sekarang Alice menjelma menjadi salah satu hero overpower dan jadi prioritas pick di meta saat ini.

Saat hero ini tanpa sadar di lepas pada draft pick, banyak dari para pemain coba untuk melakukan cara terbaik untuk menghentikan pergerakannya. Namun sayang, semua hero coba yang berhadapan dengan Alice akan mati dengan sia-sia.

Hal ini dikarenakan damage dari skill 2 Alice sangatlah mematikan dan bisa memberikan efek immobilize pada Hero di sekitarnya, selain itu skill ultimatenya juga akan memulihkan HP miliknya yang membuatnya susah di bunuh.

Oleh sebab itu, NEWS Esports memiliki rekomendasi item yang harus kalian gunakan saat berhadapan dengan Alice, khusus hero physical damage, apa itemnya? Simak ulasan dibawah ini.

1. Sea Halberd

Item pertama yang wajib digunakan oleh para hero Physical Damage saat melawan Alice adalah Sea Halberd, item satu ini sudah tidak asing lagi dan sering dipakai oleh user marksman dalam menghadapi hero regen, spell vamp atau lifesteal.

Seperti yang kita tahu bahwa hero Alice ini sangat mengandalkan regen hp atau spell vamp nya saat terjadinya pertarungan, oleh sebab itu hero physical damage dan marksman wajib memakai item ini.

Kegunaan utama dari pasif Sea Halberd yaitu bisa pengurangan efek Heal, saat kalian memakai item ini regen dari Alice tidak akan maksimal.

Atribut Dasar

• +80 Physical Attack

• +25% Attack Speed

Pasif Unik

Pasif Unik - Lifebane: Akan memberikan

Damage ke target dan akan mengurangi efek Shield dan pemulihan HP mereka menjadi 50% dari jumlah aslinya selama 3

detik. Selain itu ada Pasif Unik - Punish: Meningkatkan 8% Damage terhadap Hero lawan dengan HP tambahan yang lebih

tinggi.

2. Dominance Ice

Dan untuk item terakhir ada Dominance Ice, item sangat disarankan apabila kalian bertemu lawan menggunakan meta tank jungler atau fighter jungler.

Saat musuh pakai meta tersebut maka item ini lebih disarankan kalian gunakan daripada item Sea Halberd.

Atribut Dasar  Dominance lce

• +500 Mana

• +70 Physical Defense

• +5% Movement Speed

Pasif Unik - Arctic Cold: Bisa mengurangi Attack Speed Hero lawan yang kalian hadapi menjadi 70% dari nilai aslinya. Pasif Unik - Lifebane: Mengurangi efek Shield dan HP Regen Hero lawan di sekitar menjadi 509% dari nilai aslinya.

Demikian informasi singkat tentang 2 item yang wajib dibeli oleh hero Physical Damage Mobile Legends.***