Bocoran Skin Lunar Fest Mobile Legends (ML) 2024, Jatah Assassin Kebanggaan Warga Epic

BagiNews.id - Pada artikel ini kita akan membahas tentang bocoran skin Lunar Fest Mobile Legends (ML) 2024. Siapa hero yang beruntung mendapatkan skin spesial tahun Baru imlek tersebut?

Perlu kalian ketahui bahwa skin Lunar Fest atau biasa disebut skin Chinese New Year (CNY) merupakan skin edisi khusus Spesial dalam menyambut Tahun Baru China.

Skin Lunar Fest ini masuk dalam kategori skin berlabel Special sama seperti skin Special pada umumnya di Mobile Legends, yang membedakan skin ini dengan skin spesial lain adalah hadirnya setahun sekali.

Seperti yang kita tahu Moonton Selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang telah melakukan beberapa terobosan baru yang diterapkan dalam game besutannya tersebut antara lain merilis skin baru, hero baru dan event menarik lainnya.

Namun pada kesempatan kali ini Admin akan  memberikan informasi perihal bocoran skin Lunar Fest Mobile Legends (ML) 2024 dan siapa hero beruntung yang mendapatkan skin ditahun ini.

Bocoran Skin Lunar Fest Mobile Legends 2024 Untuk Hero Zilong 

Informasi mengenai skin Lunar Fest ini dibagikan oleh leaker Mobile Legends terpercaya, Aceunyil. Dan sudah dipastikan bahwa Zilong yang mendapat jatah untuk skin Lunar Fest tahun 2024 ini.

Skin Lunar Fest Milik Zilong ini akan rilis tanggal 2 Februari 2024. Tampilan skin Zilong tidak jauh berbeda dengan skin Lunar Fest pada umumnya yang telah rilis.

Skin Lunar Fest milik Zilong ini memiliki tampilan yang luar biasa keren dan  mampu membuat para usernya terkesima. Hero Zilong terlihat sangat gagah dan berkharisma dengan nuansa kuning-merah-putih.

Sekilas penampilannya seperti seorang kesatria perang, karena Zilong memegang tombak identik dengan jabatan tersebu. Walau Zilong hanya bersenjatakan pedang  saja.

Pada ujung pedang yang ia gunakan di dominasi oleh warna kuning dan merah, uniknya pada bagian tengah di ujung pedang Zilong terdapat sebuah lingkaran berbentuk bunga ditengahnya yang membuat tampilannya semakin elegan.

Ditambah warna jubah panjang pada bagian belakang Zilong berwarna merah yang semakin membuat tampilan dari skin ini terkesan mewah walaupun skin ini bukan kasta tertinggi.

Bukan hanya itu saja, Zilong juga tampak terlihat semakin gagah dengan rambut berwarna putih. Warna tersebut tampak serasi dengan nuansa kuning-merah yang ada di jubah dan senjatanya yang digunakan.

Bagi kalian user Zilong wajib milik skin keren ini karena skin ini rilisnya terbatas atau limited.

Demikian informasi singkat tentang bocoran skin Lunar Fest Mobile Legends (ML) 2024. Semoga bermanfaat.***