Inilah 3 Hero Mage Mobile Legends yang Bisa Mengisi Role EXP Laner

BagiNews.id - Bagi kalian pada user Mage di Mobile Legends namun ingin sekali bermain sebagai Exp Lenar, berikut ini rekomendasi hero Mage Mobile Legends cocok mengisi role Exp Laner, siapa saja mereka?

Seperti yang kita tahu role EXP laner di Mobile Legends akan selalu diisi oleh para hero tebal seperti Fighter ataupun Tank. Walaupun begitu, ada beberapa hero mage yang dapat digunakan untuk mengisi posisi EXP laner.

Bukan tanpa alasan, dimana ketiga hero mage ini dikenal bisa mandiri dan mampu unggul dibandingkan EXP laner lainnya. Buat kalian yang penasaran, simak ulasan artikel berikut ini.

3 Hero Mage Mobile Legends (ML) Cocok Isi Role EXP laner

Berikut ini ada tiga rekomendasi hero Mage MLBB yang sangat cocok dan mampu mandiri untuk bermain di posisi Exp Lane.

1. Esmeralda

Yang pertama ada Esmeralda. Hero Mage Mobile Legends ini dapat diandalkan untuk mengisi EXP laner. Pasalnya, Esmeralda memiliki kombinasi kekuatan offensif dan juga kemampuan pertahanannya bagus.

Role asli Esmeralda adalah Fighter/Mage, itulah sebabnya hero ini dapat dengan mudah menyerang musuh dan memberikan magic damage yang mematikan. Selain itu dia juga memiliki mobilitas tinggi dalam menjelajahi jalur di Land of Dawn dengan skill miliknya.

Berkat kemampuan magic damage dan pertahanan yang mempuni, ditambah dengan pemilihan item build-nya yang tepat, membuat hero Mage satu ini sulit di tumbangkan.

Dengan adanya mobilitas tinggi dibandingkan dengan hero Mage lainnya, hal tersebut membuat Esmeralda bisa melakukan roaming dan cutting minion dengan sangat cepat.

2. Lunox

Kedua ada Lunox. Hero Mage satu ini sangat direkomendasikan untuk mengisi EXP laner di Mobile Legends. Dengan kemampuannya uniknya hero ini bisa dengan mudah menghadapi dan bahkan sekaligus mengeliminasi hero dengan HP tebal di Exp Laner.

Berkat skill ultimatenya yang terdapat dua mode, hal tersebut memungkinkan Lunox bisa menyesuaikan diri saat di serang oleh lawan.

Saat Lunox mengaktifkan skill ultimatenya mode Terang tentu akan memberikan dia kecepatan dan daya serang yang tinggi untuk mengejar lawan dan menyapu area.

Lalu, untuk mode Gelap akan memberikan pertahanan yang kuat dalam menghadapi serangan musuh.

Berkat keistimewaan tersebut bisa membuat Lunox sedikit lebih unggul di pada hero fighter yang sering mengisi posisi Exp Laner.

3. Valir

Terakhir, kalian dapat memainkan Valir untuk mengisi EXP laner. Dengan skill-skill miliknya ditambah dengan Ultimate membuat lawan merasa kesusahan dalam mengeliminasi Valir.

Valir juga memiliki mobilitas yang bagus dan semua skillnya bisa memperlambat pergerakan lawan. Hal tersebut membuatnya mudah dalam mengontrol area Exp Laner.

Demikian informasi singkat tentang 3 Hero Mage Mobile Legends cocok di mainkan di Exp Laner. Semoga bermanfaat.***