Inilah Hero Terbukti Ampuh Counter Balmond Jungler Mobile Legends, Auto Coklat

BagiNews.id - Setelah update patch kemarin Balmond menjelma menjadi salah satu hero prioritas pick dan ban Karena sangat overpower di season 30 ini. Namun taukah kalian ternyata ada beberapa hero yang ampuh untuk mengcounter Balmond jungler tersebut, siapa saja hero itu?

Seperti yang kita ketahui bahwa hero Balmond adalah salah satu hero fighter old yang sedang populer meta permainan Mobile Legends saat ini.bukan tanpa alasan karena kemampuan yang di miliki oleh Balmond sangat menyusahkan dan mematikan.

Alasannya karena Balmond telah dapat buff yang cukup signifikan dari Moonton selaku developer game MLBB kemarin, hal tersebut membuat hero fighter satu ini jadi rebutan dan banyak ditakuti para pemain di rank.

Khusus bagi kalian yang merasa khawatir atau takut saat berhadapan dengan Balmond jungler, NEWS Esports punya rekomendasi lima hero counter Balmond jungler paling efektif, simak ulasan lengkap berikut ini.

1. Dyrroth

Hero di urutan pertama ada Dyrroth, hero satu ini merupakan pilihan hero yang paling tepat saat lawan atau musuh pick Balmond Jungler yang sangat mengandalkan lifesteal di pertempuran.

Pasalnya hero Dyrroth bisa dengan mudah mengcounter lifesteal dari Balmond, selain itu sejak early game Dyrroth sudah bisa menghancurkan defense lawan terlebih dahulu setelah itu barulah membunuhnya.

2. Lunox

Diposisi kedua ada Lunox. Setelah mendapatkan revamp hero Mage satu ini lebih mudah dalam menggunakan combo skill nya. Lunox memiliki kemampuan dalam hal melawan hero-hero tebal seperti Balmond ini.

Jika ditangan yang tepat, Lunox bisa sangat mematikan dan mampu membunuh Balmond dalam waktu singkat meskipun user Balmond nya jago.

3. Karrie

Sama halnya dengan Lunox, tapi hero Karrie ini dari versi physical damage nya. Dimana Karrie bisa dengan mudah mengeliminasi Balmond walau setebal apapun dia.

Dalam hitungan detik saja dapat dijamin Balmond auto balik lobby di buat oleh Karrie.

4. Baxia

Dari role tank ada Baxia, hero tank satu ini merupakan lawan sepadan dan bahkan malah bisa unggul dari Balmond.

Berkat skill pasif yang dimilikinya, maka Baxia mampu mengcounter Balmond yang notabene termasuk dalam hero-hero yang punya lifesteal tinggi.

5. Akai

Hero terakhir yang bisa kalian pick saat melawan Balmond adalah Akai. Jika ingin menghentikan pergerakan dari Balmond maka Akai merupakan pilihan paling tepat.

Berkat skill ultimate maka Akai bisa membuat Balmond merasa kewalahan. Jika sudah terjepit dengan skill ultimate Akai maka Balmond tidak bisa berbuat apa dan setelah itu suruh rekan setimmu untuk datang membunuhnya.***