Kapan Event MLBB x KOF 2023 Akan Rilis? Berikut Jawabannya!

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini kita kembali akan membahas mengenai bocoran rilis event Kolaborasi MLBB x KOF.

Perlu  kalian ketahui bahwa event MLBB x KOF merupakan kolaborasi pertama dari game Mobile Legends ada kabar bahagianya event ini akan dirilis kembali.

Masih sama seperti sebelumnya yang menghadirkan line-up 6 skin menarik hasil kolaborasi yang sudah pernah dirilis sebelumnya.

Diantaranya ada skin Karina, Gusion, Chou, Guinevere, Dyrroth dan Aurora. Tentu saja di merupakan kabar bahagia bagi para usernya, terkhusus Aurora yang akan mendapatkan revamp, sangat cocok bila skinnya rilis.

Selain itu ada juga Guinevere yang saat ini lagi overpower dan sangat diandalkan dalam pertandingan. Tentu saja user Guinevere wajib memiliki skin KOF Guinevere yang sangat keren tersebut.

Kapan Event MLBB x KOF rilis 2023?

Di lansir dari beberapa sumber terpercaya bahwa event Kolaborasi pertama ini bakal hadir pada bulan Desember 2023 ini.

Untuk quest event kemungkinan besar terdapat tiga fase yakni pada akhir Desember, awal Januari dan pertengahan Januari 2024.

Namun informasi ini belum sepenuhnya akurat karena ini masih sebatas bocoran saja. Namun dengan kembali rilisnya event ini tentu akan mengobati rasa khawatir kalian yang belum sempat memilikinya beberapa skin keren dari event ini seperti skin Guinevere dan Dyrroth.

Skin ini tergolong skin mahal karena jika ingin memiliki semua skinnya para pemain diwajibkan melakukan draw Bingo. Bagi kalian yang saat ini belum memiliki satu pun dari skin ini, tidak perlu khawatir karena seperti biasa untuk 10x draw pertama akan diberikan skin Karina Leona secara permanen. Untuk yang lain tentu akan dapatkan skin Epic ke atas secara acak dan bisa juga duplikat.

Demikian informasi singkat tentang bocoran event Mobile Legends x KOF 2023 kapan rilis. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS