Inilah Bocoran Tampilan Skin Legend Freya, Kapan Rilis di Mobile Legends?

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas sedikit bocoran dari tampilan Skin Legend Freya, apakah skin ini bakalan rilis di Magic Wheel? Simak ulasan berikut ini.

Game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang paling populer saat ini yang banyak diminati di kawasan Asia Tenggara, game ini dikembangkan oleh Moonton dan resmi dirilis platform Android dan iOS.

Untuk terus menarik minat para player setianya, pihak Moonton selaku developer sudah melakukan beberapa terobosan baru diantaranya merilis hero baru, skin keren dan event menarik lainnya. Dan yang akan kita bahas kali ini mengenai bocoran tampilan skin Freya legend.

Baca Juga:  2 Hero Mage Mobile Legends Bisa Immune Dari Skill Ultimate Wanwan

Informasi tentang skin Freya Legend sudah ada titik karena banyak dari para Leaker yang membagikan bocoran mengenai tampilannya. Buat kalian user Freya yang saat ini penasaran bisa langsung simak ulasan lengkap dibawah ini.

Seperti yang kita tahu bahwa hero Freya merupakan salah satu hero cukup lawas dan sangat pantas mendapatkan skin dengan label Legend dari Moonton.

Inilah Tampilan Skin Freya Legend

Dari informasi yang diperoleh dari beberapa Leaker terpercaya, tampilan dari skin ini sangatlah keren dan berbeda dari skin Legend yang ada sebelumnya. Menurut Admin tema dari skin ini seperti luar angkasa atau blackhole.

Dan dari bocorannya skin ini di beri nama "Galactic Vanquisher". Selain itu, sayap juga rambut miliki Freya memiliki tampilan dan juga warna yang sangatlah bagus. 

Kapan Skin Ini Akan Rilis?

Sampai artikel ini rilis belum ada kepastian yang akurat, namun ada rumor yang mengatakan bahwa skin legends ini akan hadir pada tanggal 20 Desember 2023 mendatang.

Namun untuk eventnya sendiri dapat dipastikan akan hadir di event Magic Wheel artinya bisa kalian dapatkan terus tanpa perlu khwatir kehilangan momen.

Sama seperti skin-skin Legend sebelumnya yaitu Saber, Miya, bahkan Lunox dan Franco yang belum lama rilis.

Demikian informasi singkat tentang bocoran tampilan Skin Freya Legend, semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS