Inilah Bocoran Skin ALLSTAR 2024 Mobile Legends, Ada Tiga Hero Beruntung

BagiNews.id - Pada pembahasan kali ini kita akan memberikan informasi mengenai bocoran skin ALLSTAR untuk tahun 2024 mendatang. Siapa saja heronya?

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa di tahun 2023 ini, Hero beruntung yang mendapatkan skin ALLSTAR dari pihak Moonton adalah Miya dan Eudora.

Dari informasi yang diperoleh dari beberapa sumber terpercaya mengatakan bahwa skin ALLSTAR tahun 2024 kemungkinan besar akan hadir di bulan Februari/Maret 2024.

Dan menariknya lagi, terdapat tiga hero yang dirumorkan akan memperoleh skin ALLSTAR tersebut, penasaran siapa saja hero tersebut? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Berikut Bocoran Skin ALLSTAR MLBB 2024

Hero pertama yakni Fredrinn sebagai drummer, dan menariknya lagi tampilan dari skin baru dari hero Fredrinn ini terlihat sangat keren dan design-nya hampir mirip dengan skin STUN.

Berikut ada Estes sebagai DJ yang ada di posisi kanan, terlihat Estes memiliki sepasang telinga Elf yang ada pada tampilan skin baru tersebut.

Dan terakhir dapat dengan jelas bahwa hero itu adalah Melissa seperti terlihat pada potrait skin di tengah, dia informasi yang diperoleh Melissa akan menjadi seorang gitaris hal ini dapat dilihat dari potraitnya.

Skin ini kemungkinan besar akan rilis ke original server sekitar bulan Februari/Maret 2024, sama halnya seperti tahun lalu ada skin Eudora dan Miya.

Sebagai informasi tambahan bahwa skin berlabel ALLSTAR Mobile legends kemungkinan akan dijual dengan harga 899 diamond dan kalian bisa dapatkan secara limited pada event tersebut nantinya.

Biasanya event ALLSTAR selalu berbarengan dengan event diamond kuning, tentu saja kalian bisa manfaatkan kesempatan itu untuk mendapatkan skin keren ini nantinya.

Demikian informasi singkat tentang skin ALLSTAR Mobile Legends 2024. Semoga bermanfaat.***