Untuk Hero Marksman! Inilah Bocoran Skin Starlight Mobile Legends (ML) Januari 2024

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini kita kembali memberikan sebuah informasi penting mengenai bocoran Skin Starlight Mobile Legends Januari 2024, dan hero beruntung kali ini berasal dari role Marksman. Penasaran siapa dia?

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, skin Starlight Mobile Legends (ML) untuk bulan Desember 2023 sudah dipastikan jadi milik hero fighter yakni Arlott.

Setelah itu banyak sekali rumor yang beredar di para komunitas Mobile Legends mengenai hero yang dikabarkan akan mendapatkan skin Starlight Mobile Legends bulan Januari 2024.

Baca Juga: Inilah Bocoran Skin ALLSTAR 2024 Mobile Legends, Ada Tiga Hero Beruntung 

Diantaranya hero Phoveus, Zhask, Julian, Helcurt, dan Yve. Nyatanya tebakan itu semua terbukti salah, inilah hero beruntung yang akan mendapatkan skin Starlight awal bulan Januari 2024.

Bocoran Skin Starlight Januari 2024 Dari Role Marksman

Hero Marksman yang kita bicarakan kali ini adalah Bruno. Hero Bruno sendiri sudah dipastikan akan mendapatkan skin starlight untuk bulan Januari 2024 mendatang.

Perlu kalian ketahui bahwa skin ini dikatakan cukup lama di gudang dan akhirnya akan resmi dirilis. Bagi user Bruno tentu senang dengan kedatangan skin baru bagi hero andalannya, apalagi Bruno di meta saat ini sedang naik daun.

Perubahan yang membuat Bruno kembali masuk kedalam meta adalah adjustment skill miliknya dan juga kehadiran item baru Great Dragon Spear. Ditambah dengan item Haas Claw yang dibuff oleh Moonton juga membuatnya jadi jauh lebih kuat.

Tidak jarang di pro scene hero Bruno selalu ban karena dianggap memiliki power yang terlalu kuat sebagai hero Marksman, jika terlepas seringkali jadi kunci kemenangan bagi tim yang menggunakannya.

Skin Starlight Bruno Januari 2024 bisa kalian miliki secara permanen dengan cara membelinya menggunakan 300 diamond saja dan juga memperoleh banyak benefit nantinya.

Dengan harga segitu, kalian akan mendapatkan dua skin sekaligus, yaitu skin Starlight biasa dan juga painted skin. Kamu dapat menggunakan keduanya skin tersebut sesuai keinginan kalian.

Demikian informasi singkat tentang skin Starlight Mobile Legends (ML) Januari 2024 untuk hero Melissa. Semoga bermanfaat.***