Wajib Tahu! Perbedaan Burst Damage Dengan DPS (Damage Per Second) di Mobile Legends, Agar Tidak Salah Membeli Item

BagiNews.id - Pada artikel kali ini kita akan membahas informasi penting tentang perbedaan Burst Damage dan juga DPS (damage per second) di Mobile Legends. Pemula wajib simak artikel ini hingga akhir agar tidak salah beli item saat menghadapi hero tersebut.

Bagi kalian player setia Mobile Legends, tentu saja wajib untuk mengetahui perbedaan dari istilah Burst Damage dengan juga DPS. Pasalnya dengan kalian mengetahui jenis serangan dari hero musuh, otomatis kalian akan tahu mengenai pemilihan item yang tepat untuk meng-counter serangan musuh.

Seperti yang kita tahu Mobile Legends merupakan salah satu game ber-genre Moba paling populer saat ini dan juga paling banyak diminati oleh masyarakat khususnya kawasan Asia Tenggara. Selain seru game ini juga akan melatih kerjasama tim dalam mencapai sebuah kemenangan.

Moonton selaku developer game Mobile Legends masih terus melakukan beberapa update-an yang cukup signifikan dalam game di antaranya merilis hero baru, skin dan juga event-event keren dan menarik.

Setiap hero yang ada di Mobile Legends memiliki tipe serangan yang berbeda-beda, ada yang bertipe Burst Damage dan ada yang DPS dan masih banyak lainnya.

Namun, pada artikel ini kita akan lebih fokus membahas tentang perbedaan antara Burst Damage dan DPS (damage per second)  di Mobile Legends. Untuk itu kalian wajib simak ulasan artikel ini hingga akhir.

Inilah Perbedaan Burst Damage dan DPS di Mobile Legends

Perlu kalian ketahui bahwa Burst Damage merupakan damage besar yang diberikan secara instan. Dengan kata lain hero-hero yang tipe Burst Damage dapat membunuh lawan dalam sekali serangan atau combo.

Terdapat beberapa hero yang punya serangan Burst Damage yang sangat mematikan, seperti Kadita, Eudora, Aurora, Granger, Kagura, dan masih banyak lagi.

Hero-hero dengan tipe serangan seperti ini memiliki  skill yang dapat membuat musuhnya menjadi sekarat atau bahkan bisa tereliminasi dalam satu kali serangan.

Dan DPS sendiri merupakan singkatan dari Damage per Second yang atau dapat dikatakan bahwa damage yang diberikan oleh hero tersebut secara berkelanjutan atau serangan yang hero tersebut berikan berlangsung secara terus-menerus.

Hero dari role marksman yang ada di Mobile Legends termasuk salah satu role yang memiliki kemampuan DPS karena damage utama yang diberikan dari serangannya berasal dari Basic Attack.

Bukan hanya dari role Marksman saja, ada juga role lain seperti hero Mage yang memiliki tipe DPS seperti hero Kimmy, Gord, Yve dan Chang’e.

Bisa disimpulkan bahwa hero yang punya kemampuan Burst Damage merupakan hero yang dapat mengeliminasi musuh dalam sekali serangan, sedangkan untuk hero yang bertipe DPS merupakan hero-hero yang lebih menggunakan damage serangan berkelanjutan agar bisa menghabisi musuh yang dihadapi.

Mengapa perbedaan Burst Damage dan DPS wajib kalian ketahui? Sebab dengan kalian mengetahui kedua perbedaan serangan dari hero-hero tersebut kalian akan lebih tahu item mana yang akan cocok untuk dipilih dalam menghadapi musuh yang punya salah satu kemampuan itu.

Sebagai contoh saat kalian bertemu dengan hero Mage musuh yang punya tipe Burst Damage, maka item Athena’s Shield merupakan pilihan yang tepat.

Saat kalian bertemu dengan hero Mage yang punya tipe DPS, maka item Radiant Armor termasuk pilihan item terbaik.

Demikian informasi singkat tentang perbedaan antara Burst Damage dan DPS (Damage Per Second) di Mobile Legends. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS