Berapakah Harga Skin Popol dan Kupa Collector Mobile Legends November 2023? Simak Jawabannya Disini!

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang berapa harga skin Collector Popol & Kupa Mobile Legends November 2023.

Kabar gembira bagi para player setia Mobile Legends, khususnya user Popol dan Kupa. Pasalnya hero marksman satu ini mendapat skin terbaru dari Moonton, dan menariknya skin ini masuk kedalam skin collector. Penasaran berapakah harga skin collector Popol dan Kupa Mobile Legends (ML) November 2023?

Mobile Legends atau lebih dikenal dengan sebutan ML merupakan salah satu game bergenre MOBA yang saat ini paling banyak menarik minat dan dimainkan oleh semua kalangan. 

$ads={2}

Seperti yang kita tahu Moonton Selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang telah melakukan beberapa terobosan baru yang diterapkan dalam game besutannya tersebut antara lain merilis skin baru, hero baru dan event menarik lainnya.

Dan informasi menarik yang akan Admin bahas kali berusaha untuk menjawab rasa penasaran kalian semua yang bertanya mengenai berapa harga skin Collector Popol & Kupa yang akan rilis pada bulan November 2023.

Dimana pada bulan November ini pihak Moonton kembali akan merilis Skin Collector didalam game Mobile Legends (ML)? Oleh sebab itu silakan simak baik-baik artikel ini supaya bisa mendapatkan informasi terkait hal tersebut.

Harga Skin Collector Popol & Kupa Mobile Legends November 2023

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa pada bulan November 2023 ini, Moonton selaku developer merilis skin collector baru, dan hero yang beruntung mendapat skin collector adalah Popol dan Kupa. Skin tersebut Spirit of the Brush.

Skin collector terbaru milik Popol dan Kupa ini sudah bisa kalian dapatkan, karena skin ini telah resmi rilis pada tanggal 10 November 2023 dan telah banyak para konten kreator yang membuat video gacha skin Popol dan Kupa ini sekaligus mereview skin Collector terbaru tersebut.

Tentu kalian yang tertarik dan penasaran mengenai berapa harga skin ini, kalian akan memiliki skin ini secara permanen dengan membelinya seharga 4000-5500 diamond tergantung hoki akun yang kalian milik.

Jika banyak diamond dihitung ke dalam rupiah maka harga skin collector milik Popol dan Kupa seharga Rp.1.150.000 di Mobile Legends.

Namun bagi kalian dengan bajet pas-pasan tidak perlu khawatir, karena sejak bulan April lalu, Moonton telah mengubah sistemnya dan para player  berkesempatan mendapat skin collector dengan harga cukup murah.

Para pemain bisa menyelesaikan beberapa misi, yang dimana setiap misi yang berhasil kalian selesaikan akan mendapatkan tiket gratis untuk gacha skin Collector Mobile Legends.

Apa Itu Skin Collector Mobile Legends?

Banyak yang hingga saat ini belum mengetahui apa itu skin collector? Khusus bagi kalian saat ini baru bermain game Mobile Legends, tentu saja bingung apa yang dimaksud dengan skin collector dan mengapa harga skin ini terbilang sangat mahal.

Skin collector sendiri termasuk dalam jajaran skin dengan tier tertinggi setelah Legend. Jenis skin ini resmi di perkenalkan Moonton pertama kali kedalam Mobile Legends pada Juli 2020, dan hero Badang merupakan hero pertama yang memiliki skin collector. Dan kenapa harganya begitu mahal, karena desain dari skin collector bisa dibilang lebih bagus dari skin yang biasa. Bukan cuman itu saja setiap skin collector memiliki efek skill dan juga suara yang sangat bagus.

Demikianlah informasi singkat tentang harga skin collector Popol dan Kupa Mobile Legends (ML) November 2023. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS