2 Hero Mage Mobile Legends (ML) Bisa Immune Dari Skill Ultimate Wanwan

BagiNews.id - Pada artikel ini kita akan membahas mengenai 2 hero Mage di Mobile Legends yang bisa Immune dari skill Ultimate Wanwan. Siapa saja mereka? Simak ulasan lengkap dibawah ini.


Pada patch kali ini hero Wanwan sering sekali menjadi langganan pick oleh para pemain, hal ini disebabkan hero satu ini mendapatkan buff yang cukup signifikan dari Moonton.

Banyak user Mage yang khawatir saat bertemu dengan Wanwan sering menggunakan item Winter Truncheon agar bisa terhindar dari skill ultimatenya yang mematikan tersebut.

Namun tahukah kalian, ternyata ada hero Mage Mobile Legends (ML) yang bisa Immune dari ultimate Wanwan, penasaran siapa hero tersebut? Buruan simak artikel ini hingga akhir.

Hero Mage Immune Skill Ultimate Wanwan Mobile Legends

Berikut ini hero Mage dapat Immune dari skill ultimate milik hero Wanwan tanpa ada item defense yang digunakan.

Kadita


Hero Mage pertama yang bisa Immune atau terhindar dari ultimate Wanwan yang mematikan adalah Kadita. Hal tersebut berkat skill 3 milik Kadita (Rough Waves) yang bisa menyelam di Land of Dawn.

Apabila hero Wanwan berhasil mengaktifkan skill ultimatenya maka kalian tinggal mengaktifkan skill tiga milik Kadita. Secara otomatis kalian akan terhindar dan bisa kabur dari incaran Wanwan.

Lunox 


Selanjutnya hero Mage yang bisa terhindar dari ultimate Wanwan adalah Lunox. Hero satu ini selain digunakan untuk menghancurkan hero berarmor tebal, ternyata dia juga bisa dengan mudah terhindar dari ultimate Wanwan.

Lunox dapat memanfaatkan skill ultimate pada mode Brilliance agar bisa terhindar saat Wanwan berhasil mengaktifkan utimate, cara tersebut sangat mudah dilakukan dan kalian dapat dipastikan tidak bisa menjadi target incaran dari Wanwan.

Demikian informasi singkat tentang 2 hero Mage Mobile Legends yang bisa Immune dari Ultimate Wanwan. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS