Bocoran Tanggal Rilis dan Harga M5 Pass Mobile Legends (ML), Simak Selengkapnya Disini

BagiNews.id - Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang bocoran tanggal rilis dan harga M5 Pass Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Seperti yang kita ketahui bahwa M5 Pass tidak lama lagi akan segera hadir di game Mobile Legends, oleh sebab itu kalian para pemain ML jangan sampai kelewatan informasi penting ini dan juga skin keren dari hero Yu Zhong yang akan segera rilis.

M5 Pass sendiri merupakan sebuah event yang dihadirkan oleh Moonton dalam memeriahkan turnamen M World Championship di Filipina nanti. Dan menariknya Yu Zhong akhirnya terpilih menjadi hero beruntung yang mendapatkan skin keren ini.

$ads={2}

Baca Juga: Bocoran Update Fragment Shop Mobile Legends (ML) November 2023, Ada Skin Season Baru

Ini tentu saja menjadi kabar bahagia bagi user Yu Zhong, dimana skin ini memiliki efek dan tampilan yang terbilang sangat keren, apabila event ini telah rilis, kalian wajib miliki skin keren ini secara permanen.

Buat kalian yang penasaran dan ingin mengetahui informasi lengkap mengenai kehadiran skin Yu Zhong di event M5 Pass, wajib simak ulasan lengkap berikut ini 

Bocoran Jadwal Rilis M5 Pass Mobile Legends 

Setelah Moonton menghadirkan trailer dari skin Yu Zhong, tentu kalian bertanya kapan event ini bahkan rilis? Event M5 Pass yang menghadirkan rskin Yu Zhong akan resmi dirilis pada tanggal 20 November 2023.

Dimana event ini nantinya akan hadir dalam bentuk pass. Agar bisa miliki skin Yu Zhong M5 ini kalian harus membeli pass terlebih dahulu. Dan untuk kalian yang ingin mendapatkan skin Prime diwajibkan untuk menyelesaikan beberapa quest M5 pass hingga level yang di tertentu.

Berapakah Harga M5 Pass?

Dihimpun dari beberapa sumber terpercaya, bahwa harga dari M5 Pass Mobile Legends ini yaitu 399 diamond untuk yang biasa dan 699 diamond untuk M5 pass plus akan memperoleh trials khusus.

Buat kalian user Yu Zhong, wajib untuk miliki skin keren dan mewah ini sebagai koleksi atau memamerkan pada teman mabar. Dengan harga yang sangat murah dan efek yang diberikan sangat luar biasa maka sangatlah worth it untuk membelinya.

Demikian informasi singkat tentang bocoran tanggal rilis dan harga M5 Pass Mobile Legends (ML). Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS