Inilah 3 Assassin Mobile Legends Anti Meta, Bikin Musuh Auto Panik

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang 3 hero assassin Mobile Legends anti meta alias selalu di pick baik di rank maupun turnamen. Penasaran siapa mereka?

Seperti yang kita ketahui bahwa terdapat 6 role di game Mobile Legends dan punya peran penting dalam permainan diantaranya ada Marksman, Fighter, Support, Mage, Tank dan Assassin.

Dan hero-hero yang berasal dari role assassin sering disebut sebagai hero pembunuh darah dingin, hero tipe ini biasa akan bermain sebagai jungler karena memiliki kemampuan mengeliminasi musuh dengan sangat mudah.

$ads={2}

Baca Juga: Bocoran Tanggal Rilis dan Harga M5 Pass Mobile Legends (ML), Simak Selengkapnya Disini

Meskipun Moonton selaku developer sering menerapkan buff dan nerf mempengaruhi kemampuan para hero, namun hal tersebut tidak berlaku untuk ketiga hero assassin Mobile Legends berikut ini.

Dapat dikatakan bahwa tiga hero assassin ini anti meta atau dengan kata lain akan selalu masuk meta permainan karena begitu overpower-nya mereka, siapa hero tersebut?

Hero Assassin Anti Meta di Mobile Legends

Fanny

Hero assassin anti meta pertama ada Fanny. Meskipun hero ini diketahui sudah beberapa kali di nerf oleh Moonton, tetap saja Fanny masih tetap masuk kedalam meta permainan.

Pasalnya, hero ini selain bisa membunuh hero musuh dengan sangat mudah, ia juga memiliki mobilitas tinggi di atas semua hero assassin lainnya. Jadi saat kalian dalam keadaan tertekan bisa manfaatin Fanny untuk push turret.

Ling

Kedua ada hero Ling. Sebagai salah satu assassin unik yang mampu berdiri diatas tembok, ini menjadi lawan kuat bagi Fanny, dimana jika ada yang pick Fanny dapat dipastikan akan ada Ling karena mereka sangat seimbang keduanya.

Ling memiliki kemampuan yang sangat fleksibel layaknya Fanny, dia dapat dengan mudah membunuh hero lawan dan mengincar hero backline musuh atau bisa juga dimainkan hero split push saat tertekan, selain itu Ling sendiri bisa dimainkan dengan mudah.

Oleh sebab itu, hero Ling selalu menjadi prioritas dan selalu ada ke dalam meta permainan.

Saber

Walaupun sering dijuluki hero epikal Glory dan juga mendapatkan nerf yang cukup signifikan dari Moonton, namun hal tersebut tidak membuat Saber terlupakan malah masih menjadi assassin pembunuh nomor 1 di Land of Dawn.

Saber dikenal sebagai hero assassin yang sangat efektif dalam urusan membunuh hero lawan, sekali dia serang maka dapat dipastikan hero lawan akan langsung terbunuh, khusus para hero dengan darah tipis seperti Mage dan Marksman.

Oleh karena itu Saber akan selalu ada dalam meta, begitu Overpowernya Saber membuatnya dapat dimainkan di semua baik itu roamer, jungler dan midlane.

Demikian informasi singkat tentang 3 hero assassin Mobile Legends anti meta dan selalu digunakan hingga saat ini.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS